Wahidin Halim, Partai Pengusung Agar Selalu Solid | BIDIK Tangsel
Home / News Tangsel / Wahidin Halim, Partai Pengusung Agar Selalu Solid
Iklan Ucapan

Wahidin Halim, Partai Pengusung Agar Selalu Solid

Setu – Partai Politik (Parpol) pengusung dari dua pasangan cagub dan wagub di Pilkada Banten 2017 terus melakukan konsolidasi.

Ketua DPC Partai Hanura, Moh. Saleh Asnawi yang menjadi koordinator pemenangan WH-Andika sudah mulai menyusun strategi bersama keenam parpol lainnya.

Dalam konsolidasi tersebut juga para pengurus serta kader partai di tingkat bawah, mulai dari tingkat kecamatan sampai kelurahan juga diberikan bimbingan teknis (bimtek) soal pemenangan.

“Kita menggelar bimtek pemenangan antar kader dan pengurus di tingkat bawah, bagaimana strategi pemenangan yang harus dilakukan kawan-kawan,” katanya di Lubana Sengkol, Minggu (4/12-2016).

Selain itu para kader juga diberikan pembekalan teknik pemenangan dengan partai-partai koalisi lainya.

”Jadi kita arahkan juga agar di lapangan tidak berbenturan dengan tim dari partai koalisi lainnya. Itu yang kami arahkan,” ujarnya.

Sementara itu, dalam sambutannya paslon Nomor urut 1, Dr. H. Wahidin Halim, M.Si. mengajak partai koalisi, agar selalu solid, dan menjalankan tugas pokok sebagai partai pengusung pemenangan WH-ANDIKA.

“Tugas kami, saat ini melaksanakan dan menjalan komitmen kepada seluruh pengusung koalisi partai, dan memberikan support dan apreasi yang tinggi, terhadap kader-kader,” ungkapnya dalam Bimtek Koordinator Kelurahan Se-Kota Tangerang Selatan, Minggu (4/12-2016).

Menurutnya, sebagai tugas bersama, setelah dari kegiatan ini, silahkan seluruh partai pengusung dan kader bersama masyarakat, untuk menyampaikan, visi dan misi kita dari tingkat kecamatan, kelurahan, dan rt/rw.

Mari kita sukseskan pemilu 2017 menjadi momen, yang sangat berharga dan dapat memenangkan dalam Pilgub Banten 2017. Sehingga Banten menjadi Provinsi yang makmur dan mandiri menjadi Provinsi yang kuat bagi seluruh masyarakat Banten.

Iklan Ucapan

About Redaksi

Check Also

Perank Klaim Cimeng Paling Diminati Pelajar

Pondok Aren – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Perank (Perkumpulan Anti Narkoba) KotaPerank Klaim Cimeng Paling …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Menyambut Bukan Ramadhan