Wakil Walikota Kunjungi Pameran dan Bazar UKM | BIDIK Tangsel
Home / News Tangsel / Wakil Walikota Kunjungi Pameran dan Bazar UKM
Iklan Ucapan

Wakil Walikota Kunjungi Pameran dan Bazar UKM

Serpong – Pelaksanaan Pameran dan Bazar dalam rakaian Hari Jadi ke 8 Kota Tangerang Selatan yang berlangsung di Lapangan Sunburts, Cilenggang Serpong Kota Tangsel, memasuki hari ke tiga.

Wakil Walikota Kota Tangerang Selatan (Tangsel) Drs. Benyamin Davnie mengunjungi stand bazar UKM pada acara pameran dan bazar dalam peringatan Hari Jadi Ke 8 Kota Tangsel di Lapangan Sunburts, BSD Serpong, Kota Tangerang Selatan, Kamis (24/11-2016).

Dalam kunjungan tersebut, Benyamin menghampiri stand Satuan Polisi (Satpol) PP. Kota Tangsel yang disambut oleh Kepala Satpol. PP Tangsel, Azhar Syam’un.

Kemudian menghampiri beberapa stand UKM dan kagum dengan perkembangan dan kemajuan UKM Tangsel, “Sekarang sudah berbagai macam produknya, ya,”ujarnya.

Kesempatan tersebut, Benyamin berkeliling stand UKM didampingi oleh Kepala Budpar, Yanuar, Kasat. Pol. PP, Azhar Syam’un, Kabag. Humas Pemkot. Tangsel, Didi Rafidi.

Salah satu stand UKM yang disinggahi Bang Ben (Benyamin Davnie), stand Ari Suka Piring Kuliner yang menjual Bakso Benhil nya.

Ari Suka piring Kuliner
Wakil Walikota, Drs. H. Benyamin Davnie dan Ari Suka Piring Kuliner dengan Produk Bakso Benhil dan Nasi Bakar Teri Medan

“Sayang Bang Ben belum sempat menyicipi Baksonya, abis kenyang katanya,” ujar Ari, pengusaha Bakso Benhil.

Lain lagi Mpo Ety, dengan Kuliner Lontong Sayur Padang, ketika Bang Ben menghampiri stand nya sempat berphoto dan memberikan produk Bandeng Presto miliknya kepada Wakil Walikota.

Lontong Sayur Padang Mpo Etik
Wakil Walikota Drs. H. Benyamin Davnie dan Mpo Ety dengan Lontong Sayur Padang Dan Bandeng Presto nya

Kemudian Wakil Walikota melanjutkan mengunjungi stand SKPD Kota Tangsel yang ikut dalam acara Pameran Pembangunan tersebut. (*)

Iklan Ucapan

About Redaksi

Check Also

Kembali Warga RW 05 Paku Jaya Protes Proyek TOL Serpong

Serpong Utara – Warga RW 05 Kelurahan Pakujaya, Kecamatan Serpong Utara, Kota Tangerang Selatan (Tangsel) …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Menyambut Bukan Ramadhan