Walikota Airin, Banyak Asset Pemprov Banten “Mangkrak” | BIDIK Tangsel
Home / News Tangsel / Walikota Airin, Banyak Asset Pemprov Banten “Mangkrak”
Iklan Ucapan

Walikota Airin, Banyak Asset Pemprov Banten “Mangkrak”

Satu – Sindiran yang dilontarkan Walikota Tangerang Selatan (Tangsel), Hj. Airin Rachmi Diany kepada Pemerintah Provinsi Banten, pada saat Bimbingan Teknik (Bimtek) kepada Koordinator Kelurahan Se-Kota Tangerang Selatan, pada Minggu, (4/12-2016) mendapat applus dari peserta yang hadir.

“Tolong urusi..aset-aset pemerintah Provinsi Banten yang ada di Kota Tangerang Selatan, contoh ada jalan yang lebar, ada jalan yang kecil di Pondok Aren, jalan Provinsi di Pamulang yang gak selesai-selesai sampai hari ini,” kata Hj. Airin, disambut riuh peserta.

Anggaran yang diberikan oleh pemerintah Provinsi Banten hanya 9 Milyar, padahal Kota Tangerang Selatan penyumbang pajak yang sangat besar ke Provinsi Banten.

“Jika saat ini Kota Tangsel hanya dapat anggaran 9 milyar, mudah-mudahan tahun depan bisa mendapat 50 milyar,” harap Hj. Airin Rachmi Diany, kepada Anggota DPRD Provinsi Banten dari Partai Demokrat.

“Bukan untuk saya pak Yansen, tapi untuk masyarakat Tangerang Selatan,” ujar Hj. Airin.

Bagaimana dengan situ-situ yang harus kita pelihara, sekarang Situ Parigi malah menghilang terlepas dari apapun, situ Parigi bayi angkat, terlepas dari apapun.

Mudah-mudahan SMA dan SMK kewenangannya ada di Provinsi, selama ini BOSDA belum ada, baru BOSDA dari Tangsel.

Tentunya harapan kepada Gubernur yang baru, Bantuan Operasional Daerah (BOSDA) akan di tingkatkan. Target Kota Tangsel agar SMA/SMK gratis akan dilakukan.

Selain Airin sebagai ketua DPD II Kota Tangsel dari Partai Golkar, tampak juga ketua DPD dari Partai pengusung yang lain yang kebetulan saat ini duduk di DPRD Tingkat Provinsi Banten.

Sebelum mengakhiri penyampaiannya, Airin juga mengatakan serta memompa semangat dari yang hadir, bahwa alangkah indahnya bila yang jadi Gubernur nanti dari Partai pengusung saat ini, yakni untuk Wahidin Halim dan Andika.

“Tanggung jawab saya sebagai Ketua DPD II Golkar Kota Tangsel yaitu memanaskan mesin politik suara kita,” tuturnya. (*)

Iklan Ucapan

About Redaksi

Check Also

Bayi Ini Lahir Di Hari Kemerdekaan RI Ke 72

Serpong – Bertepatan hari Kemerdekaan Indonesia ke 72, seorang pengusaha roti JN Bakery, Nancy melahirkan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Menyambut Bukan Ramadhan