Walikota Buka Olimpiade OSN Tingkat Kota Tangerang | BIDIK Tangsel
Home / Kota Tangerang / Walikota Buka Olimpiade OSN Tingkat Kota Tangerang

Walikota Buka Olimpiade OSN Tingkat Kota Tangerang

Iklan Ucapan

Kota Tangerang – Walikota Tangerang H. Arief R.Wismansyah meminta agar seluruh sekolah di Kota Tangerang dapat terus meningkatkan prestasi siswanya baik dalam bidang akademik maupun non akademik sehingga kualitas dan mutu pendidikan dapat terus meningkat.

Demikian disampaikan Walikota Tangerang saat Membuka Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN) Tingkat Kota Tangerang, bertempat di Lapangan A.Yani Kota Tangerang, Rabu (06/04).

Dikatakannya bahwa kegiatan O2SN merupakan kesempatan yangyang baik bagi pelajar untuk menunjukan dan membuktikan potensi dan prestasi yang dimilikinya terutama dalam bidang olahraga.

Moment ini juga dapat dijadikan sarana untuk menampilkan bakat olahraga secara optimal. Oleh karenanya, setiap sekolah agar terus mendorong dan mengembangan bakat siswanya dalam berbagai bidang.

”Saya harap seluruh peserta dapat mengikuti berbagai lomba dengan semangat karena ini waktunya untuk tunjukan prestasi,” ujarnya.

Walikota juga mengatakan bahwa kegiatan lomba olahraga ini sangat baik  sebagai ajang silaturrahmi antar pelajar se-Kota Tangerang dan dalam rangka mewujudkan persatuan dan kesatuan diantara pelajar.

Untuk itu, Wakil Walikota juga meminta agar seluruh pelajar tetap kompak, bersatu dan saling bekerjasama sehingga di kota ini tidak ada lagi pelajar yang tawuran. ”Junjung tinggi nilai sprotifitas,” imbuhnya lagi.

Kegiatan lomba olahraga juga sangat sejalan dengan program Pemerintah Kota Tangerang dalam membangun masyarakat dan kota yang sehat, makanya Pemkot sudah menyiapkan berbagai fasilitas GOR mini yang ada di setiap Kecamatan agar sarana olahraga ini dapat dinikmati oleh seluruh masyarakat.

Sementara itu, Kepala Dinas Pendidikan H. Lutfi melaporkan bahwa kegiatan O2SN se-Kota Tangerang bertujuan untuk meningkatkan dan apresiasi terhadap olahraga serta meningkatkan kecakapan kolaboratif dan kooperatif sesama pelajar.

Kegiatan ini akan berlangsung dari tanggal 6 s/d 7 April 2015 dan diikuti oleh 2000 pelajar tingkat SD dan SMP atau sederajat. H. Lutfi menambahkan bahwa cabang olahraga yang akan dipertandingkan adalah atletik, renang, bola volley, bulu tangkis, pencak silat, karate, catur, sepak bola mini, tenis meja. (Humas)

Iklan Ucapan

About Redaksi

Check Also

Penganiayaan Seorang Pelajar Terekam CCTV

Pamulang – Telah terjadi Tindak Pidana Penganiayaan sebagaimana di maksud dalam Pasal 351 KUHP dengan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Menyambut Bukan Ramadhan