Walikota Hj. Airin Apresiasi Pelayanan Publik di Ciputat | BIDIK Tangsel
Home / Tangerang Selatan / Ciputat / Walikota Hj. Airin Apresiasi Pelayanan Publik di Ciputat

Walikota Hj. Airin Apresiasi Pelayanan Publik di Ciputat

Iklan Ucapan

Ciputat – Di Kecamatan Ciputat, Deputi Pelayanan Publik, Diah Natalisa beserta rombongan menyaksikan pelayanan kepada masyarakat yang dilakukan staf pelayanan pada hari Jum’at (22/4-2016) pukul 14.00 WIB.

Pelayanan yang diterapkan oleh Camat Ciputat, H.Andi D Patabai dalam pelayanan public di Ciputat memang berbeda dengan kecamatan lain dan sejak beberapa pekan terakhir, pelayanan pembuatan KTP, KK dan Akta Kelahiran dilakukan hingga pukul 22.00 WIB.

“Saat ini memang baru di Kecamatan Ciputat, ke depan akan kami terapkan di seluruh kecamatan di Tangerang Selatan,” terang Walikota Tangsel, Hj. Airin Rachmi Diany.

Menurutnya, hari Jumat di pilih sendiri oleh Camat  beserta jajarannya. Alasannya, mereka juga ingin libur pada hari Sabtu dan Minggu.

“Kami maklum dan dapat menerima alasan tersebut. Dan ternyata antusiasme warga untuk mendatangi kantor Camat Ciputat sangat bagus. Jumat pertama ada tiga ratus, dari rata-rata hanya seratus orang pada hari biasa,” jelas Hj. Airin yang didampingi Camat Ciputat, H.Andi D Patabai.

Dalam kunjungannya Deputi Pelayanan Publik, Diah Natalisa beserta rombongan sempat menyapa dan berdialog dengan warga untuk mendapat beberapa masukan. Hampir semua yang tengah antri di kecamatan Ciputat menunjukkan raut wajah senang.

“Saya senang ada pelayanan sampai malam. Pulang kerja saya bisa datang untuk mengurus KTP Elektronik yang dulu tidak jadi. Padahal waktu itu saya dan keluarga sudah dua kali foto,” ujar salah satu warga yang enggan disebutkan identitasnya.

Selesai melakukan kunjungannya di Kecamatan Ciputat Deputi Pelayanan Publik, Diah Natalisa beserta rombongan menuju Kecamatan Pondok Aren. (IsOne/Sugeng)

Iklan Ucapan

About Redaksi

Check Also

Kembali Warga RW 05 Paku Jaya Protes Proyek TOL Serpong

Serpong Utara – Warga RW 05 Kelurahan Pakujaya, Kecamatan Serpong Utara, Kota Tangerang Selatan (Tangsel) …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Menyambut Bukan Ramadhan