Walikota Tangsel Beri Penghargaan Kepada Kelurahan Berprestasi | BIDIK Tangsel
Home / News Tangsel / Walikota Tangsel Beri Penghargaan Kepada Kelurahan Berprestasi

Walikota Tangsel Beri Penghargaan Kepada Kelurahan Berprestasi

BCA Personal Loan

Serpong – Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang Selatan menggelar acara Pemberian Penghargaan Kepada Aparatur Pemungut dan Wajib Pajak Bumi dan Bangunan (PBB) tahun 2015, bertempat di Lapangan Cilenggang, Kel. Cilenggang Serpong Tangerang Selatan, pada hari Senin (18/4-2016).

“Sesuai janji kami bagi Kelurahan yang mampu mendapatkan PBB tertinggi akan dihadiahi sebuah mobil operasional,” ucap Hj. Airin saat apel besar Pemkot. Tangsel dalam memperingati HUT Satpol. PP ke 66 dan HUT Satlinmas ke 54 tadi pagi.

Dalam sambutannya Walikota Tangsel, Hj. Airin Rachmi Diany mengatakan akan memberikan prestasi terhadap 3 (tiga) kelurahan terbaik dalam hal pendapatan Pajak Bumi dan Bangunan (PBB).

Ke tiga Kelurahan yang mendapat Predikat terbaik dalam Pendapatan PBB Tertinggi yakni Kelurahan Pondok Jagung, Kelurahan Cirendeu, dan Kelurahan Lengkong Gudang yang masing-masing mendapat 1 (satu) unit mobil operasional.

“Saya memperikan Aplus, dan saya tunggu inovasi-inovasi dari kelurahan maupun kecamatan lainnya ketika merealisasikan potensi pendapatan asli daerah melalui PBB dan kepada SKPD yang lain serta jajaran, ditunggu inovasinya dalam rangka bagaimana memberikan pelayanan yang baik untuk masyarakat,” ujar Walikota Hj. Airin.

Dalam kesempatan tersebut Walikota menyampaikan terimakasih kepada pihak terkait khususnya Kepala BPN, dan keluarga besar pembuat akte tanah, notaris, yang telah ikut mensukseskan program untuk pendapatan potensi asli daerah ini karena hubungan dan kerjasama yang baik.

Dalam akhir sambutannya Walikota, Hj. Airin mengatakan setelah pelaksanaan pelantikannya bersama Drs. Benyamin Davnie, pada tanggal 20 April 2016 untuk periode ke II 2016-2021 mendatang akan melaksanakan Launching Pelayanan di BP2T dan DPPKAD.

“Saya tunggu inovasi dari Kepala SKPD dan jajaran lainnya dalam rangka pelayanan terbaik untuk masyarakat Tangerang Selatan, Selamat Bekerja Semoga Allah SWT Senantiasa memberikan Kemudahan, Kelancaran, Keberkahan dan Ridhonya untuk Kita Semua.. Amin Ya Rabil Alamin,” pungkasnya. (IsOne/Dede Richal)

About Redaksi

Check Also

“Ngobrol Sambil Ngopi” Di Caping Biru Kampoeng Konservasi

Serpong – Hari Air Sedunia (World Water Day) setiap tahunnya diperingati pada tanggal 22 Maret, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *