Walikota Tangsel Halal Bi Halal Usai Sholat Ied dengan Warga | BIDIK Tangsel
Home / News Tangsel / Walikota Tangsel Halal Bi Halal Usai Sholat Ied dengan Warga

Walikota Tangsel Halal Bi Halal Usai Sholat Ied dengan Warga

Iklan Ucapan

Pamulang – Seperti tahun-tahun sebelumnya Walikota Tangerang Selatan (Tangsel), Hj. Airin Rachmi Diany melaksanakan shalat Idul Fitri di masjid Al-Mujahidin, Kecamatan Pamulang.

Pada pelaksanaan shalat di halaman masjid Al Mujahidin bertindak selalu khatib Prof.Dr Dede Rosyada, Rektor UIN Syarif Hidayatullah Jakarta dengan imam oleh Ust. Abdul Ghofar.

Hj. Airin yang datang melaksanakan ibadah shalat Ied didampingi putra-putrinya, TB Ghifari dan Ratu Ghefira mengenakan setelan busana senada dengan keluarganya yang bewarna light pink yang sangat serasi.

Airin yang mengaku tidak merasakan adanya perbedaan pada lebaran Idul Fitri kali ini dari lebaran-lebaran sebelumnya, mengatakan di hari pertama lebaran, akan menghabiskan waktu untuk halal bi halal bersama warga Tangerang Selatan.

Sementara itu, Pemkot Tangsel pun langsung menggelar halal bi halal dan makan ketupat bersama dengan warga Tangsel di halaman kantor Kecamatan Pamulang, yang berada persis di lingkungan masjid Al Mujahidin, Pamulang.

“Ayo Bapak-Ibu, kita cobain ketupat Lebaran dulu,” sambut Airin, sambil berdiri bersalaman dengan warga yang berbaris menunggu giliran. (Isone/BM)

Iklan Ucapan

About Redaksi

Check Also

Disdukcapil Tangsel Gelar Operasi Kependudukan Di Pondok Aren

Pondok Aren – Kegiatan Operasi Yustisi dan Bina Kependudukan Tahun 2017 dilaksanakan oleh Disdukcapil Kota …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Menyambut Bukan Ramadhan