Walikota Tangsel Resmikan Kantor Kelurahan Jurang Mangu Barat | BIDIK Tangsel
Home / News Tangsel / Walikota Tangsel Resmikan Kantor Kelurahan Jurang Mangu Barat

Walikota Tangsel Resmikan Kantor Kelurahan Jurang Mangu Barat

Iklan Ucapan

Pondok Aren – Kelurahan adalah miniatur pemerintahan terdepan dalam memberi pelayanan kepada masyarakat. Hal itu disampaikan Wali Kota Tangerang Selatan (Tangsel) Hj.Airin Rachmi Diany dalam sambutannya pada peresmian gedung baru Kantor Kelurahan Jurang Mangu Barat Kecamatan Pondok Aren Kota Tangsel, Sabtu (16/04-2016).

“Aparat kelurahan harus memiliki disiplin, moralitas serta mentalitas yang tinggi dalam menjalankan roda pemerintahan kelurahan. Sebab, aparatur kelurahan merupakan garda terdepan pemerintah daerah dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat,” tegasnya.

Aparat Pemkot Tangsel diharapkan memberi pelayanan yang terbaik dan memperbaiki fasilitasi-fasilitas yang ada. Wali Kota memberi apresiasi kepada Kelurahan Jurang Mangu Barat yang mampu menunjukkan kinerja dan melengkapi fasilitas sehingga akan memotivasi kelurahan yang lain.

Langkah yang dilakukan Kelurahan Jurang Mangu Barat akan menjadi pendorong bagi kelurahan lain untuk menunjukkan kinerja dalam upaya memberi pelayanan kepada masyarakat.

Peresmian gedung baru kantor Kelurahan Jurang Mangu Barat sekaligus dilakukan kegiatan Peringatan Maulid dan Isra’ Mi’raj Nabi Muhammad SAW dengan tema “Meneladani Nabi Muhammad SAW Dalam Melayani Umat”.

Sementara itu Lurah Jurang Mangu Barat, Makmun mengatakan bersyukur dan akan memberikan pelayanan tambahan kepada msyarakat sesuai adanya fasilitas dan ruangan yang lengkap.

“Alhamdulillah, kita bersyukur dan bangga dengan adanya kantor baru ini dengan fasilitas lengkap dan ruangan yang ada, tentu kita akan menjaga dan merawat Gedung ini,” kata Makmun.

Dengan peresmian gedung baru Kantor Kelurahan Jurang Mangu Barat beserta pelayanan terpadu online dan perpustakaannya tentu akan semakin memotivasi seluruh aparatur kelurahan untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

“Megahnya gedung kantor ini akan diimbangi dengan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat, seperti dengan adanya loket pelayanan terpadu. Untuk lebih mempermudah masyarakat, Kelurahan Jurang Mangu Barat juga akan memiliki fasilitas media sosial, masyarakat dapat langsung mengakses pelayanan maupun mengetahui informasi dari smartphonenya secara online,” katanya kepada BidikTangsel.com

Bertepatan dengan Peringatan Maulid dan Isra’ Mi’raj Nabi Muhammad SAW sekaligus dengan peresmian gedung kantor Kelurahan Jurang Mangu Barat dengan tema “Meneladani Nabi Muhammad SAW Dalam melayani Umat” yang dihadiri oleh Ibu-ibu PKK Kelurahan Jurang Mangu Barat, Ma’jelis Ta’lim dan para tokoh masyarakat sekitarnya. (Abah)

Iklan Ucapan

About Redaksi

Check Also

Tasyakuran Peringatan HUT RI ke-72 di Perumahan Pakujaya

Serpong Utara – Dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan RI Ke 72 warga RT 04/05 Kelurahan Pakujaya, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Menyambut Bukan Ramadhan