Warga Pondok Aren, Mengingatkan Airin,Pelayanan di Puskesmas Parigi, Di keluhkan Warga | BIDIK Tangsel
Home / Kesehatan / Warga Pondok Aren, Mengingatkan Airin,
Pelayanan di Puskesmas Parigi, Di keluhkan Warga

Warga Pondok Aren, Mengingatkan Airin,
Pelayanan di Puskesmas Parigi, Di keluhkan Warga

Iklan Ucapan

PONDOK AREN – Kemenangan pasangan Airin – Benyamien, dalam Pemilihan kepala daerah (Pilkada) yang lalu, membuktikan bahwa masyarakat masih memberikan kepercayaan untuk memimpin kembali, sebagai Walikota periode 2016- 2021 mendatang.

Sejumlah pekerjaan sudah menunggu didepan mata, dan masyarakat menanti apa yang dijanjikan segera direalisasikan untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat, terutama dibidang pelayanan masyarakat.

“Ada yang perlu disampaikan, kepada ibu Airin dan Benyamin, mengenai pelayanan di Puskesmas Parigi, banyak warga yang mengeluh saat mau berobat dan lingkungannya minta dilakukan pengasapan (Fogging), sepertinya banyak birokrasi dengan alasan harus sesuai dengan aturan,” kata Suryadi, salah seorang tokoh masyarakat,

Suryadi menjelaskan, sudah lama warga mengeluh saat berobat ke Puskesmas yang tidak jauh dengan kantor kecamatan Pondok Aren, “Mereka bilang, berobat ke Puskesmas, mau daftar aja petugas judes, dengan alasan sesuai dengan peraturan” kata Suryadi, kepada sejumlah awak media, Kamis (25/02-2912)

 Kekecewaan masyarakat juga di alami pada saat saat mengikuti  musyawarah rencana pembangunan (Musrenbang) di kelurahan Parigi Baru, perwakilan dari Dinas kesehatan tidak ada yang hadir.

“Saya kecewa dari dinas kesehatan gak ada yang hadir, tadinya mau nyampein uneg-uneg di  Musrenbang, malah gak ada yang dateng. Saya bilang aja ke anggota dewan, supaya kepala Puskesmasnya harus diganti. Mau minta di Fogging aja, banyak aturan,” kata Dogol (45) dengan logat betawinya.

Ditempat terpisah, Ketua Umum LSM Pemuda Inventasi Nusantara (PIN) Eki Marsal Firdaus mengatakan, kami melakukan penelitian dilapangan dengan titik objek pelayanan dasar Kota Tangsel seperti, kesehatan, pendidikan, infrastruktur jalan raya dan tingkat pelayanan di tujuh kecamatan Kota Tangsel.

“Berdasarkan pengamatan, peningkatan Infrastruktur dalam bidang  dan lainnya cukup berhasil. Kedepan diharapkan pasangan Airin Rachmi Diany  dan Benyamin Davnie, di awali dengan pembinaan kepada sumber daya manusia (SDM) di setiap satuan perangkat kerja daerah (SKPD), khusus di tingkat kelurahan dan kecamatan,“ ungkapnya

Masyarakat Kota Tangsel akan menagih janji pemerintah Airin – Benyamien untuk lebih memfokuskan kinikerja yang lebih baik lagi sehingga apa yang menjadi harapan masyarakat Kota Tangsel dapat terwujud. “Tingkat pelayanan kepada masyarakat, bagian dari kepercayaan yang diberikan masyarakat,”pungkasnya. (Aji Pamungkas/Cr.)

Iklan Ucapan

About Redaksi

Check Also

Launching FJTangsel 2017, Spirit Smart Dan Modern Jurnalism

Tangsel – Perhelatan Akbar Festival Jurnalistik Tangsel (FTJ) 2017 resmi dilaunching, di Resto Bupe, Serpong, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Menyambut Bukan Ramadhan