100 Brimob Polda Lampung Berada di Tangsel | BIDIK Tangsel
Home / Hukum / 100 Brimob Polda Lampung Berada di Tangsel
Iklan Ucapan

Iklan Ucapan

100 Brimob Polda Lampung Berada di Tangsel

Pondok Aren – Untuk membantu pengamanan Pemilu Kepala Daerah (Pilkada) 15 Februari 2017 di Provinsi DKI dan Provinsi Banten. Kepolisian Daerah (Polda) Lampung mengirim 400 personel pasukan Brigade mobil (Brimob).

Pasukan elit Polda Lampung ini, akan ditempatkan di wilayah Provinsi DKI Jakarta dan Banten untuk membantu pengamanan pilkada 15 Februari 2017.

Dikatakan Kapolda Lampung Irjen Sudjarno di Bandarlampung menjelaskan, 400 personel Brimob yang diberangkatkan itu bertugas untuk membantu penjagaan dan pengamanan di sejumlah titik.

“Personel yang dikirimkan untuk mendukung personel Polri di Jakarta dan Banten selama tujuh hari kedepan,” kata Irjen. Sudjarno, Rabu (08/03-2017)

Sementara itu, sebanyak 100 personel setingkat Kompi, sudah berada di Tangerang Selatan (Tangsel) dan langsung ditempatkan di tiga Polsek diwilayah hukum Polres Tangsel

Kapolres Tangsel Ayi Supardan melalui Kabag humas AKP. H. Mansuri membenarkan, 100 personel personel sudah berada di Tangsel, mereka tiba pada hari Rabu malam (08/02) di bawah kendali operasi (BKO) Polda Metro Jaya.

“Polda Jaya mendapat dukungan 400 personel dari Brimob Lampung dan100 personel di tempatkan diwilayah Polres Tangsel, terbagi 32 personel di Polsek Serpong dan 32 personel di Polsek Kelapa dua, ditambah 32 personel ditempatkan di Polsek Pondok Aren,”kata AKP. H. Mansuri

Menurutnya, ini dilakukan sesuai dengan kebijakan Kapolri untuk mengantisipasi terhadap aksi-aksi massa dengan menugaskan Brimob Polda Lampung sebagai elitnya Polri BKO personelnya 300 ke Polda Metro Jaya dan 100 ke Polda Banten.

“Pada keaempatan ini, selamat bertugas kepada rekan-rekan yang sangat saya banggakan. Apresiasi dan penghargaan yang tinggi atas kinerja Brimob Polda Lampung bisa dipertahankan,” pungkasnya. (*)

Iklan Ucapan

About Redaksi

Check Also

17 Sekolah Berkompetisi di Ajang “AXIS Dance Competition 2017”

Tangsel – Program “AXIS Dance Competition” yang diselenggarakan sejak akhir Agustus lalu telah memasuki babak …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *