17 Sekolah Berkompetisi di Ajang "AXIS Dance Competition 2017" | BIDIK Tangsel
Festival Jurnalistik Tangsel 2017
Festival Jurnalistik Tangsel 2017
Home / Advertorial / 17 Sekolah Berkompetisi di Ajang “AXIS Dance Competition 2017”
Iklan Ucapan

17 Sekolah Berkompetisi di Ajang “AXIS Dance Competition 2017”

Tangsel – Program “AXIS Dance Competition” yang diselenggarakan sejak akhir Agustus lalu telah memasuki babak grand final dan terpilih 17 peserta setelah melalui tahap penyisihan hasil dari seleksi terhadap lebih dari 83 peserta dari sekolah-sekolah di wilayah Jabodetabek yang telah mendaftar program AXIS Dance Competition. Bertempat di salah satu pusat perbelanjaan di bilangan Jakarta Selatan.

17 Sekolah yang menjadi finalis AXIS Dance Competition benar-benar mempersiapkan diri dengan matang untuk tampil di panggung final yang di padati oleh 1000-an suporter dan penonton. Banyak peserta yang menggabungkan tarian etnic dan koreografi modern, ditambah dengan atraksi berjungkir balik membuat dewan juri yang di pimpin oleh  Cut Artharina (choreographer and host) sulit untuk menentukan pemenang, namun akhirnya terpilih sebagai pemenang :

  • Juara 1                        : SMAN 6 Karawang
  • Juara 2                        : SMAN 7 Tangsel
  • Juara 3                        : SMAN 1 Serang
  • Best Costume             : SMAN 3 Serang
  • Best Supporter            : SMKN 53 Jakbar
  • Sekolah Terkompak   : SMAN 11 Bekasi

“Kami sangat terkejut sekaligus amat senang melihat respon dan antusias peserta serta para pendukung (supporter) mereka masing-masing yang hadir mengikuti acara ini. Sejujurnya ini diluar espektasi kami, tak hanya peserta yang tampil all out, parasupporter pun tidak kalah seru dan semangat sepanjang acara berlangsung demi mendukung teman-teman mereka yang tampil menunjukkan aksi dan kehebatandance mereka,” papar Vice President Region XL Axiata Jabodetabek, Bambang Parikesit.

Penampilan seluruh finalis AXIS Dance Competition 2017 dapat dilihat melalui Youtube Channel AXIS Dance Competition. Menurut Muhamad Novan, Manager Marketing XL Jabodetabek, School Dance Competition kali ini memang bukan kompetisi biasa, tapi diatur supaya ada standar dan group danceyang jago promosi di social media dan skill danceyang baik bisa tampil. Seperti yang dituturkan oleh Dewi, salah satu dancer finalis, acara ini seru, persaingan performance group benar-benar bagus dan membuat mereka akan terus berlatih untuk bisa tampil lebih baik di event berikutnya.

Program AXIS Dance Competition merupakan salah satu rangkaian program promosi AXIS HITZ untuk kalangan pelajar sekolah SMA dan SMK untuk menunjukkan bakat seni mereka dan berkompetisi secara sehat untuk berkesempatan meraih total hadiah Rp 18 juta. Informasi lengkap terkait acara ini dapat mengunjungi web site :https://pojok.axisnet.id/, akun Instagram@axisdancecompetition atau melalui Whatsapp di nomor : 0831-1979-5999.

Hubungi Kami Melalui WA

About Redaksi

Check Also

Tidak Bisa Tunjukan Ijin Operasi, Ciputri Cafe Disegel Satpol PP Tangsel

Pondok Aren – Ciputri Cafe di Jalan Tegal Rotan Raya, Kelurahan Pondok Jaya Kecamatan Pondok …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: