Asda 1 Pemkot Tangsel Berharap Pelayanan “Zero” Keluhan | BIDIK Tangsel
Home / News Tangsel / Asda 1 Pemkot Tangsel Berharap Pelayanan “Zero” Keluhan

Asda 1 Pemkot Tangsel Berharap Pelayanan “Zero” Keluhan

Pondok Aren – Dalam rangka agenda kunjungan kerja Asisten daerah (Asda) 1 Bidang Kepemerintahan & Kesra Kota Tangerang Selatan (Tangsel). Telah dilaksanakan Apel gabungan melibatkan unsur Pemerintahan, Polri dan unsur TNI (Tiga Pilar) dilingkungan Kecamatan Pondok Aren, Selasa pagi (21/3-2017).

Bertempat di halaman kartor Kecamatan Pondok Aren. Jalan Graha Raya Bintaro, Kel Parigi Baru, Kec. Pondok Aren, Kota Tangsel dengan jumlah yang mengikuti apel sebanyak 231 orang.

Dalam pelaksanaan Apel Gabungan tersebut sebagai Pembina upacara, Asda 1 Bidang Kepemerintahan & Kesra Kota Tangsel, Rachmat Salam dan Komandan upacara, Kanit. Binamas Poksek Pondok Aren, Iptu Yunianto.

Sedangkan peserta apel gabungan terdiri dari unsur pemerintahan di pimpin oleh Plt. Camat, H.Makum Sagita, Unsur Kepolisian di pimpin oleh Kapolsek Pondok Aren, Kompol Indra Ranudikarta, Unsur TNI dipimpin oleh Danramil 19 Pd Aren Kapten Arh Agus Suprahman, Unsur KUA Pd Aren di pimpin oleh H.Suganda, Unsur Puskesmas di pimpin oleh drg. Iyar Solihat dan sejumlah Lurah se- Pondok Aren serta sejumlah Staf kecamatan dan staf 11 kelurahan yang ada.

Dalam sambutannya, Asda 1 Bidang Kepemerintahan & Kesra Kota Tangsel, Rachmat Salam menyampaikan, kepada semua pihak untuk meningkat kan kedisiplinan demi pelayanan kepada masyarakat.

Dalam kesempatan itu, Racmat Salam juga menyampaikan, bahwa tahun ini Kota Tangsel mencanangkan tahun Kwalitas dan pelayan Prima dalam berbagai bidang dan terus berupaya berbenah dalam rangka menyambut Adipura Nasional.

Ia, berharap semua pihak terutama kantor-kantor pelayanan publik, mampu menciptakan lingkungan yang bersih dan nyaman.

f

Rachmat Salam juga menyampaikan bahwa, Walikota Tangsel Hj. Airin Rachmi Diany masih berada di Kota New York (Amerika) menghadiri undangan Perserikatan Bangsa Bangsa (PBB) dalam rangka perdamaian dunia.

“Hal ini, satu kehormatan bahwa Kota Tangsel bisa mewakili Indonesia di tingkat Internasional,” katanya dalam sambutan selaku Pembina Apel.

Apel gabungan ‘Tiga Pilar’ di mulai pukul 7.30 selesai pukul 8.30 WIB berjalan kondusif. (*)

About Redaksi

Check Also

Calon Jemaah Haji Pondok Aren Tahun Ini 365 Jemaah

Pondok Aren – Sebanyak 365 calon Jemaah Haji asal Kecamatan Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *