Berbagi Cinta Bahagia Bersama 1000 Marbot Masjid | BIDIK Tangsel
Home / News Tangsel / Berbagi Cinta Bahagia Bersama 1000 Marbot Masjid
Iklan Ucapan

Berbagi Cinta Bahagia Bersama 1000 Marbot Masjid

Ciputat Timur – Silaturahim, Berbagi Cinta dan Bahagia dengan 1.000 Marbot yang ada di Kota Tangerang Selatan, Jum’at (16/6-2017) yang bertujuan di Masjid Al Istiqomah Jalan WR. Supratman, Kampung Utan Cempaka Putih Ciputat Timur yang diselenggarakan oleh Dewan Masjid Indonesia (DMI) Kota Tangsel.

Diketahui, Marbot di masjid-masjid yang ada di Tangsel sangat banyak pekerjaan nya tapi Marbot kalau mengerjakannya dengan ikhlas pahala nya sangat banyak, karena orang belum bangun subuh Marbot lah yang membangunkanmereka untuk sholat, dan betapa mulianya pekerjaan Marbot itu.

Achievement Motivation Training, Ustadz Naqoy dalam motivasinya menyampaikan, untuk menjadi marbot butuh pengorbanan dan butuh kehiklasan karena pekerjaan marbot ini pekerjaan nya banyak tapi pekerjaan itu sangat mulia di mata Allah.

Menurutnya, untuk menjadi marbot harus bisa melaksanakan 3 S yakni Sikap dan haklak di masjid, Sedekah dan Selalu banyak bersyukur.

“Orang yang bahagia adalah orang yang banyak bersyukur kepada Allah apa yg di berikan kepadanya,” kata Ust. Naqoy dalam memberikan motivasi kepada marbot yang hadir.

Sedangkan, Ketua DMI Kota Tangsel Drs.Heli Slamet M.Si menjelaskan dari dulu telah memperjuangkan Marbot di Kota Tangsel akan di gaji dari Pemkot Kota Tangsel dan proses gajiannya lewat transfer di nomor rekening masing-masing.

“Sekarang ini sudah berjalan dengan baik dan ada juga Marbot yang belum di bayar berarti itu belum terdaftar di kelurahan setempat,” ujarnya.

Dalam sambutan singkatnya, Walikota Tangsel, Hj. Airin Rachmi Diany, SH, MH. mengatakan jangan lihat nominal yang pemerintah Kota Tangsel berikan kepada Marbot yang ada di wilayah kota Tangsel dan kedepan kita akan tambah kuotanya Marbot yang ada di wilayah Kota Tangsel. (*)

Iklan Ucapan

About Redaksi

Check Also

IJTI Korwil Tangsel Dan Polres Tangsel Buka Bersama

Pondok Aren – Ikatan Jurmalist Televisi Imdonesia (IJTI) Korwil. Tangerang Selatan (Tangsel) dan Polres Tangsel, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *