Bhabinkamtibmas Polsek Pondok Aren, Gotong Royong Bersama Warga | BIDIK Tangsel
Menyambut Bukan Ramadhan
Home / News Tangsel / Bhabinkamtibmas Polsek Pondok Aren, Gotong Royong Bersama Warga

Bhabinkamtibmas Polsek Pondok Aren, Gotong Royong Bersama Warga

Pondok Aren – Bhabinkamtibmas Polsek Pondok Aren Polres Kota Tangerang Selatan (Tangsel) Bripka. Yamin secara swadaya bersama warga lingkungan RW 06 Kelurahan Parigi ikut bergotong royong membantu pembangunan Musholah.

Bhabinkamtibmas Polsek Pondok Aren, bahu membahu dengan tokoh masyarakat dan warga lingkungan RW 06 membangun musholah di Jalan Pendidikan RT 06/06 Kelurahan Parigi Lama Kec. Pondok Aren Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Minggu (2/4-2017).

“Alhamdulilah dengan senang dan semangat warga melihat kehadiran Polisi di tengah-tengah masyarakat serta turut membantu pembangunan musholah diwilayah kami,” kata Jaelani selaku Koordiantor pembangunan musholah.

Dari kegiatan ini tercermin kebersamaan serta kedekatan Bhabinkamtibmas beserta warganya, ikut gotong royong membangun musholah, dan masyarakat merasa semangat karena kehadiran anggota Polisi Polsek Pondok Aren.

Sementara itu, Bripka. Yamin mengatakan sebagai Bhabinkamtibmas harus mengetahui kondisi wilayahnya dan harus selalu siap membantu warganya yang membutuhkan.

“Polisi juga ikut membantu membangun musholah, tidak hanya bertugas mengamankan wilayah juga sebagai contoh yang baik kepada warga lainnya,” katanya.

Menurutnya, dengan adanya kegiatan ini mudah mudahan warga yang lainnya menjadi terketuk hatinya agar lebih semangat dan juga gotong royong dalam segala hal, karena kegiatan gotong royong banyak manfaatnya, ringan dikerjakannya, cepat tingkat keberhasilannya, dan indah dilihatnya.

“Pekerjaan menjadi lebih cepat, karena bersifat gotong royong ini harus terus dipertahankan, karena gotong royong merupakan budaya asli dari bangsa Indonesia,” ungkap Bripka Yamin. (*)

About Redaksi

Check Also

Membaca Pola Asuh Generasi Digital

#Opini #SuaraWarga, Tangsel – Perkembangan teknologi sekarang ini, penggunaan perangkat digital bagi kehidupan anak telah …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *