Buruh Harian Lepas Simpan Sabu di Rumah | BIDIK Tangsel
Home / Hukum / Buruh Harian Lepas Simpan Sabu di Rumah
Iklan Ucapan

Buruh Harian Lepas Simpan Sabu di Rumah

Tangsel – Unit Reskrim Polsek Cisauk berhasil mengamankan pelaku yang tanpa hak melawan hukum pada hari Minggu (08/1-2017) pukul 01.00 Wib di Kp. Serpong RT 003/08 Kel. Serpong Kec. Serpong Kota Tangsel.

Pelaku telah menawarkan untuk dijual, menjual, membeli, menerima menjadi perantara dalam jual beli atau menyerahkan Narkotika Golongan I, dan melanggar Pasal 114 Subsider Pasal 112 UU RI NO.35 Tahun 2009 Tentang Narkotika.

“Pelaku bernama Sofyan (41) bekerja sebagai buruh harian lepas dan tinggal di kp. Serpong rt.003/008 Kec. Serpong Kota Tangerang Selatan,” kata Kabag Humas Polres Tangsel, AKP. H. Mansuri saat dikonfirmasi oleh awak media.

Barang bukti yang berhasil di sita petugas berupa 1 ( satu ) plastik di diduga sabu2 sebanyak 1.1/2 Gram, 4 (empat) plastik kecil di duga sabu-sabu sebanyak 1/4 Gram, Uang sebanyak Rp. 500.000. – dan 1( satu) unit Hand Phone merk Oppo.

Menurut AKP. H. Mansuri, Kronologis kejadian di Kp. Serpong RT. 003/08 Kec. Serpong Tangerang Selatan, Team Buser telah mengamankan 1 org pelaku yang di duga membawa, memiliki, menyimpan dan menggunakan Narkotika yang di duga Sabu-sabu.

“Awalnya unit Buser mendapat informasi dari salah satu warga yang tidak mau di sebut namanya. Di Kp. Serpong belakang pasar Serpong sering terjadi transaksi jual beli Narkotika yang di duga Sabu-sabu,” ujar AKP. H.Mansuri.

Selanjutnya team Buser melakukan Andercofer di daerah pasar serpong serta melihat salah satu laki-laki yang di curigai, langsung di amankan.

Saat di lakukan penggeledahan di temukan barang bukti yang di duga Narkotika jenis Sabu-sabu, sebanyak 4 ( empat ) paket kecil dan 1 ( satu ) paket besar.

Kemudian pelaku dan barang bukti di amankan di Polsek Cisauk untuk di lakukan pemeriksaan lebih lanjut. (Hms)

Iklan Ucapan

About Redaksi

Check Also

Tersangka Narkoba Ditangkap Di Kebon Jeruk

Tangsel – SatresNarkoba Polres Tangsel telah berhasil menangkap satu tersangka pengedar Narkotika jenis sabu berinisial …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Menyambut Bukan Ramadhan