Citra Bhayangkara Pondok Aren Santuni 200 Anak Yatim | BIDIK Tangsel
Home / News Tangsel / Citra Bhayangkara Pondok Aren Santuni 200 Anak Yatim
Iklan Ucapan

Citra Bhayangkara Pondok Aren Santuni 200 Anak Yatim

Pondok Aren – Menyambut bulan Suci Ramadhan 1438 H, jajaran Citra Bhayangkara Jajaran 713 Jurangmangu Timur dengan Tema “Meraih Berkah Indahnya Berbagi”, Sabtu (20/5-2017) yang berlangsung di Lapangan Terbuka Jurtim Kelurahan Jurangmangu Timur, Kec. Pondok Aren Kota Tangerang Selatan (Tangsel).

Hadir sebagai tamu undangan Kapolres Tangsel diwakili oleh Aiptu SUHARTOYO, Kapolsek Pondok Aren Kompol INDRA RANUDIKARTA diwakili Wakapolsek AKP. PURWANTA, Ketua Citra Bhayangkara DIMYATI MASDUKI, Plt. Camat Pondok Aren H. MAKUM SAGITA, Kepala Kel Jurtim H. HENDRA dan sejumlah Tokoh masyarakat.

Dalam sambutannya Ketua Panitia, Andika menyampaikan bahwa kegiatan ini dalam rangka bhakti Sosial sekaligus menyambut bulan Ramadhan dan menghibur masyarakat.

“Mengucapkan trrima kasih kepada semua pihak yang telah membantu kegiatan sehingga terlaksana,” katanya.

Sedangkan Wakapolsek Pondok Aren AKP Purwanta yang sebelumnya sempat menyumbangkan sebuah lagu, menyampaikan apreasinya kepada Citra Bhayangkara Pondok Aren selain peduli terhadap keamanan juga telah membantu kepolisian.

“Hal ini sebagai wujud nyata berbuat. Semoga dijadikan amal kebaikan,” ujarnya singkat.

Sementara itu, Plt. Camat Pondok Aren, H.Makum Sagita menyempatkan diri untuk hadir, menyampaikan permohonan maaf Walikota Tangsel, Hj. Airin Rachmi Diany tidak bisa hadir, karena sedang di luar kota.

Dalam kesempatan itu, H. Makum Sagita mengucapkan terima kasih kepada Citra Bhayangkara yang telah membantu warga terutama anak anak yatim. “Semoga hal ini dijadikan contoh bagi yang lain dan menghimbau bisa melaksanakan puasa di bulan Ramadhan untuk tetap menjaga NKRI,” ungkapnya.

Penyerahan santunan untuk 200 anak yatim dilakukan secara simbolis dan diserahkan langsung oleh Ketua Citra Bhayangkara Pondok Aren, H. Dimyati Masduki.

Selanjutnya acara dilanjutkan dengan menampilkan hiburan musik, berlangsung meriah dan sangat menghibur warga kelurahan Jurang Mangu Timur. (*)

Iklan Ucapan

About Redaksi

Check Also

Disdukcapil Tangsel Gelar Operasi Kependudukan Di Pondok Aren

Pondok Aren – Kegiatan Operasi Yustisi dan Bina Kependudukan Tahun 2017 dilaksanakan oleh Disdukcapil Kota …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Menyambut Bukan Ramadhan