Danrem 052/Wkr, Prajurit Harus Dapat Dan Mampu Unjuk Gigi Dalam Ber yel-yel | BIDIK Tangsel
Home / News Tangsel / Danrem 052/Wkr, Prajurit Harus Dapat Dan Mampu Unjuk Gigi Dalam Ber yel-yel
Iklan Ucapan

Iklan Ucapan

Danrem 052/Wkr, Prajurit Harus Dapat Dan Mampu Unjuk Gigi Dalam Ber yel-yel

Serpong Utara – Dalam rangka memperingati HUT RI Ke 72, Pengelola Living Word Alam Sutera berkerjasama dengan Korem 052/Wkr menggelar pameran Alutsista dan berbagai lomba di kawasan Mall terbesar itu, Kamis (17/8-2017).

Perlombaan menarik perhatian masyarakat adalah lomba yel-yel yang diikuti oleh umum dan parajurit TNI yang merupakan ekspresi jati diri prajurit dengan teriakan lantang, gerakan serempak dan kompak sehingga menimbulkan kekuatan yang luar biasa di medan pertempuran.

“Para Prajurit harus dapat mampu unjuk gigi dalam ber yel-yel yang dengan semangat menunjukkan kebersamaan,” kata Danrem 052/Wkr Kolonel Inf Iwan Setiawan.

Lomba yel-yel ini diikuti oleh Korem 052/Wkr, Yonif Mekanis 201-/JY, Yon Arhanud RI 1 Kostrad, dan Den Rudal -003 dan keluar sebagai Juara I Yonif Mekanis 201-/JY, Juara II Korem 052/WKR dan Juara III Yon Arhanud RI 1 Kostrad.

“Saya bangga hari ini melihat semangat dan kekompakan yang ditunjukkan seluruh Prajurit TNI,” kata Danrem 052/Wkr Kolonel Inf Iwan Setiawan.

Tampak hadir mendapingi Danrem 052/Wkr Kolonel Inf Iwan Setiawan para staf jajaran Korem 052/Wkr dan Management Living Word Bapak Ijek beserta staf Living world. (*)

Iklan Ucapan

About Redaksi

Check Also

Kepala Dinas di Tangsel Harus Fokus, Dan Ikut Olahraga Menembak.

Pamulang – Dalam Pembukaan Open Shooting Tournament 2017 Kapolres Cup Tangsel, Ketua KONI Kota Tangerang …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *