Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / News Tangsel / Dinas Damkar Kota Tangsel Siap Siaga Melayani Masyarakat

Dinas Damkar Kota Tangsel Siap Siaga Melayani Masyarakat

Serpong Utara – Siap melayani masyarakat bila ada kejadian kebakaran atau musibah banjir di Wilayah Kota Tangerang Selatan (Tangsel), ujar Kepala Dinas Damkar Kota Tangsel, Kamis (9/11-2017).

Dengan motto “Pantang Pulang Sebelum Padam”, Uci Sanusi selaku Kadis. Pemadam Kebakaran (Damkar) dengan 250 personil siap melayani masyarakat di 7 (tujuh) posko yang tersebar di Kota Tangsel.

“Ada 7 posko kami yang dilengkapi dengan mobil pemadam kebakaran siap siaga 24 jam,” katanya.

Ia menjelaskan titik-titik posko yang berada di Kecamatan Pondok Aren (belakang bintaro plaza) 2 unit mobil siap siaga, Serpong Induk 2 unit siap siaga, Serpong Utara 2 unit siap siaga, Kecamatan Setu 2 unit siap siaga, Ciputat Induk 2 unit siap siaga (di Kel. Sawah Lama), Ciputat Timur 2 unit siap siaga di Jl. H. Juanda, dan Pamulang 2 unit siaga di Jl. Setia Budi.

“Bila ada kejadian kebakaran atau banjir, masyarakat bisa menghubungi kami di 0811 900074, siaga 24 jam,” ujar Uci yang sebelumnya pernah di Dinas BPBD Kota Tangsel kepada bidiktangsel.com.

Ia menghimbau, Posko Siaga ini dibentuk tahun 2012 yang lalu, warga diminta tetap waspada terhadap bahaya kebakaran dan menjaga keluarganya serta jauhkan dari barang-barang yang mudah terbakar.

“Bahaya kebakaran beresiko tinggi, bagi warga agar berhati-hati dengan kompor gas, Arus pendek listrik maupun yang lainnya, karena semua kejadian kembali kepada masyarakat agar bisa saling menjaga” ungkapnya.

Untuk tahun 2018, ia akan mengajukan usulan ke Pemkot Tangsel untuk pengadaan mobil tangga dalam mengantisipasi bila ada kejadian kebakaran di ruko-ruko atau gedung tinggi supaya dapat lebih cepat di tanggulangi. (Isone/Mraja/Yat).

84 Di Lihat 1 Dibaca
Iklan Ucapan

Iklan Ucapan

About Redaksi

Check Also

Takbiran, Pemkot Gelar Festival Bedug ke 16

Kota Tangerang – Festival bedug ke 16 kembali digelar pemerintah kota Tangerang sebagai bagian dalam …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.