Dorong Kreatifitas Pelajar di Bidang Seni Melalui Media Digital | BIDIK Tangsel
Festival Jurnalistik Tangsel 2017
Festival Jurnalistik Tangsel 2017
Home / Advertorial / Dorong Kreatifitas Pelajar di Bidang Seni Melalui Media Digital
Iklan Ucapan

Dorong Kreatifitas Pelajar di Bidang Seni Melalui Media Digital

Advertorial – AXIS sebagai brand anak muda memiliki semangat tinggi untuk terus menghadirkan program-program kreatif bagi pelanggannya yang mayoritas berasal dari kalangan youth.

Untuk mendukung hal tersebut, AXIS memberi wadah kreatifitas bagi millennial melalui media digital dengan menggelar program “AXIS Dance Competition” yang merupakan salah satu rangkaian program promosi AXIS HITZ untuk kalangan pelajar sekolah.

Vice President Region XL Axiata Jabodetabek, Bambang Parikesit mengatakan kalangan anak muda di eramillennial saat ini memiliki kreatifitas yang tinggi, tak sedikit dari mereka berhasil berkarya dan merain popularitas dengan memanfaatkan media digital.

“Kami sebagai pelaku industri telekomunikasi yang berorientasi pada teknologi digital, ingin mewadahi paramillennial dari kalangan pelajar sekolah untuk menuangkan kreatifitas di bidang seni melalui program ini. Kami yakin program kompetisi yang positif ini akan bermanfaat baik secara pribadi maupun kredibilitas sekolah mereka masing-masing.” katanya.

Program ini dapat diikuti secara gratis dan pendaftaran telah dibuka hingga 25 Agustus 2017 yang berlaku bagi seluruh sekolah SMA/SMK di Jabodebek dan Banten.

Cara mengikuti program sangat mudah, cukup mendaftarkan group dance sekolahnya melalui Whatsapp di nomor: 0831-1979-5999 atau melalui tim AXIS yang hadir ke sekolah-sekolah selama program berlangsung.

Peserta yang diperbolehkan mendaftar satu sekolah satu tim yang terdiri dari minimal 3 orang atau maksimal 10 orang.

Peserta yang telah terdaftar harus membuat video dance dengan durasi maksimal 5 menit. Setiap peserta akan berkompetisi mengumpulkan like youtube dan nilai juri per wilayah/kota masing-masing untuk nantinya akan tampil di babak final yang akan digelar pada 15 September 2017 di Jakarta.

AXIS masih menunggu partisipasi dari sekolah-sekolah untuk ikut dalam program ini. Informasi selengkapnya dapat mengunjungi  https://pojok.axisnet.id/,  akun Instagram@axisdancecompetition atau melalui Whatsapp di nomor : 0831-1979-5999.

Hubungi Kami Melalui WA

About Redaksi

Check Also

Soneta Group Dan Rhoma Irama Goyang Warga Kota Tangsel

Serpong – Raja Dangdut Rhoma Irama bersama grup musiknya Soneta Group menggoyang suasana malam Kota …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: