Festival Jurnalistik Tangsel 2017
Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / News Tangsel / DPC Partai Garuda Kota Tangsel Mendaftar Ke KPU Tangsel

DPC Partai Garuda Kota Tangsel Mendaftar Ke KPU Tangsel

Serpong – Partai Gerakan Perubahan Indonesia (Garuda) mendaftarkan diri sebagai peserta Pemilihan Umum 2019 di KPU Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Senin (16)10-2017) di Jalan Buana Kencana, Blok E-XII BSD, Serpong Kota Tangsel.

Disambut dengan Tradisi Betawi Palang Pintu dari Padepokan Sanghiyang Putih, Partai Garuda menjadi partai ketujuh yang mendaftar menjadi peserta Pemilu 2019.

Terlihat jajaran DPC Partai Garuda, Ketua H. Ir. Guntur Riswadi, di dampingi Dewan Pembina dr. Bambang Sudirmanto, SH. MH, Sekretaris Fahri Artha Winata, Wakil Ketua II Jul Aloho, SH, Wakil Ketua I Zibi Wiriyanto, SE, Wk. Bendahara, Vika Lebryani.

Ketua DPC Partai Garuda Kota Tangsel, H. Ir. Guntur Riswadi mengatakan sesuai persyaratan yang ditetapkan PKPU di Pemilu 2019 nanti, Partai Garuda sebagai salah satu Parpol peserta pemilu tentu nya harus mengikuti semua ketetapan yang ada.

“Hari ini Partai Partai Garuda, semua dokumen yang di serahkan ke KPU dan diperiksa semua. Ya, Alhamdullilah, kita sudah menerima tanda daftar dari KPU bahwa kita sudah mendaftarkan partai peserta pemilu, dan diterima dengan baik oleh KPU Kota Tangsel,” kata Guntur di kantor KPU Kota Tangerang Selatan, Senin (16/10-2017).

Selanjutnya, Partai Garuda Kota Tangsel berharap akan lolos verifikasi dan akan berbenah dalam menghadapi Pemilu 2019 nanti. Salah satunya yakni dengan memaksimalkan semua mesin partai agar melakukan konsolidasi kepada masyarakat.

“Beberapa langkah sudah kita lakukan tinggal memaksimalkan semua mesin partai agar bisa meraih hasil yang lebih baik lagi,” ujar Jul Aloho, SH selaku Wakil Ketua II DPC Partai Garuda Kota Tangsel. (*)

Hubungi Kami Melalui WA

About Redaksi

Check Also

Tim Vipers Polres Tangerang Selatan Amankan Dua Pelaku Pengeroyokan Sopir Angkot

Tangsel – Jajaran tim vipers Polres Tangerang Selatan (Tangsel) mengamankan dua dari tiga tersangka pengeroyokan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: