DPD Laskar Betawi Gelar Rakerda | BIDIK Tangsel
Home / News Tangsel / DPD Laskar Betawi Gelar Rakerda
Iklan Ucapan

DPD Laskar Betawi Gelar Rakerda

Serpong Utara – Pembukaan Rapat Kerja Daerah (Rakerda) DPD Laskar Betawi Tangsel berlangsung pagi tadi, Minggu (22/1-2017) bertempat di Hotel Marilyn, Jalan Raya Serpong, Kel. pakulonan, Kec. Serpong Utara, Kota Tangerang Selatan.

Rakerda DPD Laskar Betawi Kota Tangsel yang bertemakan “Silaturahmi dan konsolidasi organisasi sebagai penguat eksistensi laskar betawi dalam menghadapi tantangan kedepan yang makin kompetitif “.

Hadir dalam acara tersebut Walikota Tabgsel, Hj. Airin Rachmi Diany, Ketua DPP Laskar Betawi, H. Enjang, Ketua DPD Laskar Betawi Tangsel, H. Herman Susilo, Pembina Laskar Betawi Tangsel, Nasir Acing, Kepala Kesbangpol Kota  Tangsel, Azhar Syam’un.

Ketua DPD Laskar Betawi Tangsel, Herman Susilo mengatakan Betawi adalah salah satu unsur Kota Tangerang Selatan merupakan bagian dari sejarah yang lainnya sehingga kecamatan seperti  Ciputat dan Pondok Aren Betawi nya luar biasa, dan bergeser ke arah Serpong dan Serpong Utara ada percampuran Sunda dengan Betawi.

“Ini adalah luar biasa apabila bisa di sinergitas dan memakai pendekatan dengan cara kultur budaya ini menjadi prioritas bagi kami,” katanya.

Dalam sambutannya Walikota Tangsel, Hj. Airin Rachmi Diany mengatakan pihaknya berharap dengan rapat kerja daerah Laskar Betawi 2017 yang temanya adalah silaturahmi dan konsolidasi organisasi sebagai penguat eksistensi Laskar Betawi dalam menghadapi tantangan ke depan yang semakin kompetitif.

“Intinya adalah memutuskan program kerja Laskar Betawi pada tahun 2017. Ini awal Januari semoga akan dihasilkan pada rapat ini dapat disinergikan oleh pemerintah kota dan juga pemangku kepentingan yang lain stakeholder yang lain baik swasta maupun organisasi masyarakat yang lainnya,” ujar Walikota Tangsel.

Diakhir sambutannya, Hj. Airin berharap, partisipasi masyarakat lainnya yang harus dimasukkan ke dalam perumusan sehingga Rakerda ini bisa melihat dan menghasilkan output dan income yang dihasilkan dari organisasi Laskar Betawi. (*)

Iklan Ucapan

About Redaksi

Check Also

Istana Nelayan Memperingati 26 Tahun Eksistensi Bisnisnya

Kota Tangerang – Perusahaan yang bergerak di bidang perhotelan dan restoran yang berlokasi di Kota …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *