DPMPTSP Tangsel Launching 15 Perijinan Online | BIDIK Tangsel
Home / Tangerang Selatan / Ciputat / DPMPTSP Tangsel Launching 15 Perijinan Online
Iklan Ucapan

DPMPTSP Tangsel Launching 15 Perijinan Online

Ciputat – Pemerintah Kota Tangerang Selatan (Tangsel) melalui Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) menambahkan sebanyak lima belas jenis perizinan online sudah dapat diakses di Kota Tangerang Selatan guna mempermudah akses perizinan.

“Dengan hadirnya perizinan online semoga dapat mempermudah perizinan yang ada di Tangsel dan saat ini sudah ada 17 jenis perizinan, yang sebelumnya hanya ada dua perizinan yakni SIUP dan TDP saja,” ungkap Plt Kepala DPMPTSP Bambang Nurtjahjo saat Launching perizinan online, Senin (12/6/2017).

Bambang menyatakan, perizinan online dapat diakses hanya dengan membuka website http://www.dpmptsp.tangerangselatankota.go.id atau http://www.simponie.tangerangselatankota.go.id, maka jenis perizinan yang hendak diinginkan sudah dapat diakses dimana saja.

Sementara itu, Walikota Tangsel Hj. Airin Rachmi Diany berpendapat, dengan adanya ada sistem online yang saat ini ada kedepannya akan ada penambahan sisitem online lainnya guna mem permudah masyarakat di Tangsel untuk melakukan akses perizinan yang diperlukan.

“Halini tentunya mampu mempermudah jarak birokrasi yang ada di Tangsel,” katanya.

Sekedar diketahui, tujuh belas perizinan online yakni 1. Ijin Lokasi, 2. Ijin Gangguan, 3. Ijin Usaha Perdagangan, 4. Tanda Daftar Perusahaan, 5. Ijin Usaha Industri, 6. Ijin Usaha Penglola Pasar Tradisional, 7. Ijin Usaha Pusat Perbelanjaan 8. Ijin Usaha Toko Modern, 9. Ijin Penyelenggaraan Reklame, 10. Ijin Usaha Jasa Kontruksi 11. Tanda Daftar Usaha Orang Perseorangan Jasa Konstruksi, 12. Ijin Lembaga Kursus dan Pelatihan, 13. Ijin Lembaga Penempatan Tenaga Kerja Swasta, 14. Ijin Penampungan dan Pelatihan Bursa Tenaga Kerja, 15. Tanda Daftar Usaha Pariwisata 16. Tanda Daftar Gangguan 17. Surat Tanda Pendaftaran Waralaba. (*)

Iklan Ucapan

About Redaksi

Check Also

Kembali Warga RW 05 Paku Jaya Protes Proyek TOL Serpong

Serpong Utara – Warga RW 05 Kelurahan Pakujaya, Kecamatan Serpong Utara, Kota Tangerang Selatan (Tangsel) …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Menyambut Bukan Ramadhan