Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / News Tangsel / Gebyar Seni Budaya,
Dindikbud Kota Tangsel Gelar Wayang Golek

Gebyar Seni Budaya,
Dindikbud Kota Tangsel Gelar Wayang Golek

Serpong – Dalam Rangkaian Hari Jadi Kota Tangerang Selatan (Tangsel) Ke-9 Tahun 2017, Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Dindikbud) menggelar Wayang Golek malam ini, di lapangan Cilenggang, Jumat (10/11/17).

Agenda sebelumnya Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Dindikbud) juga telah menggelar symphony Religi Seribu Angklung yang di ikuti Ratusan Pelajar SMP se-Tangsel, dan Agenda selanjutnya yaitu pegelaran Wayang Golek sebagai rangkaian untuk menyemarakkan HUT Kota Tangsel.

Tujuan daripada pagelaran ini tetap men sosisalisaikan berbagai budaya Nasional Indonesia seperti Angklung, Wayang kulit, dan wayang golek yang merupakan Budaya Nasional dan ini dalam rangka memberikan kesadaran kepada masyarakat agar tetap merawat, menumbuhkan, semangat budaya Indonesia.

“Jangan sampai budaya nasional itu anak-anak generasi muda kita ini tidak tahu, dan jangan sampai negara lain yang mengakui budaya kita,” ujar Taryono.

Rencana agenda kegiatan pagelaran wayang golek ini akan dilaksanakan pada hari Jumat malam pukul 22.00 sampai dengan selesai, dengan mengundang setiap sekolah Negeri dan Swasta yang ada di kota Tangsel.

“Rencananya yang akan kita undang perwakilan sekolah 5 (lima) orang seperti Kepala Sekolah, Wakil Kepala Sekolah, dan beserta staf dan jajaran sekolah tersebut, agar mereka menonton acara ini,” ungkap Taryono. (*/Har)

86 Di Lihat 1 Dibaca
Iklan Ucapan

Iklan Ucapan

About Redaksi

Check Also

Takbiran, Pemkot Gelar Festival Bedug ke 16

Kota Tangerang – Festival bedug ke 16 kembali digelar pemerintah kota Tangerang sebagai bagian dalam …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.