Group Akustik KEPRI BAND Tampil Dalam Indo Edu Expo | BIDIK Tangsel
Home / News Tangsel / Group Akustik KEPRI BAND Tampil Dalam Indo Edu Expo
Iklan Ucapan

Group Akustik KEPRI BAND Tampil Dalam Indo Edu Expo

Serpong – Kegiatan Seni dan Budaya yang diikuti oleh beberapa sekolah di Tangerang Selatan (Tangsel), berlangsung selama sepekan di AEON Mall BSD City, Kamis lalu, (10/4-2017) dalam acara Indo Edu Expo.

Dari beberapa sekolah yang ikut ber partisipasi dalam performance panggung diacara tersebut cukup antusias, baik dari sekolah formal ataupun bukan sekolah formal seperti sekolah musik Purwacaraka, Szuma Musik dll.

Salah satu sekolah yang ikut dalam kegiatan Seni dan Budaya Indo Edu Expo tersebut adalah Global Islamic School 2 (GIS), Serpong dengan menampilkan satu group band akustik dari SMP GIS 2, Serpong yang menamakan groupnya, KEPRI BAND.

Agus Grave selaku Komite Musik DKTS Kota Tangsel

“Group akustik KEPRI BAND adalah didikan atau binaan komite Musik Dewan Kesenian Tangerang Selatan (DKTS),” kata Agus Grave selaku Ketua Komite Musik DKTS Tangsel yaitu Agus Grave.

Agus Grave mengatakan bahwa group akustik binaannya ini “Unik” Mengapa? Karena group ini terdiri dari 5 personil yaitu R.R Kalinda Nareswari (Drumer), Nafisa Salma (Gitaris, Violis dan backing Vokal), Attalia Bunga (Vokalis), Ashilah Aurelia (Violis) dan Zahra Adelia ( Pianis).

“Dalam group ini uniknya adalah seluruh personilnya perempuan dan memakai hijab/kerudung dan sangat piawai memainkan lagu, baik yang Islami ataupun bukan dengan tetap berbusana muslim,” ujarnya lagi.

Dari penampilannya yang pertama dalam acara Giat Seni dan Budaya groupakustik Kepri Band menyuguhkan beberapa buah lagu, diantaranya lagu Grenade dari Bruno Mars dan Rosulullah dari Haris J.

Keunikan lain di group band Kepri Band adalah penampilan pemain Drum nya, R.R Kalinda Nareswari, seorang anak perempuan yang cantik, dan Violis, pemain Biolanya, wanita Imut yang Genius sangat baik dalam mengolah Vokal. Terakhir Gitaris sekaligus Violis, Nafisa Salma yang sangat membantu dalam backing vokal dalam group ini.

Acara giat seni dan budaya tersebut Global Islamic School (GIS) 2, Serpong juga menampilkan beberapa tarian diantaranya Tari Saman dan Solo sebagai performance dari SMA GLOBAL ISLAMIC SCHOOL 2 Serpong.(*)

About Redaksi

Check Also

Spesialis Rumsong Santroni Rumah di Rawabunga

Pondok Aren – Pencurian dengan modus menyatroni rumah yang tengah ditinggal penghuninya dalam waktu lama, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *