H Andika Hazrumy Gelar Syiar Ramadhan Di Tangsel | BIDIK Tangsel
Home / News Tangsel / H Andika Hazrumy Gelar Syiar Ramadhan Di Tangsel
Iklan Ucapan

H Andika Hazrumy Gelar Syiar Ramadhan Di Tangsel

Pondok Aren – Dalam rangka Syiar Ramadhan 1438 H/2017 M Pemerintah Provinsi Banten, Jum’at (9/6-2017) melaksanakan Safari Ramadhan di Masjid Jamid Al- Muhyidin, Kampung Lio Kelurahan Parigi Baru, Kec. Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan (Tangsel).

Syiar Ramadhan 1438 H yang digelar Pemerintah Provinsi Banten bertemakan “Dengan Datangnya Bulan Suci Ramadhan Kita Tingkatkan Ketaqwaan Dan Amal Kebaikan Menuju Banten Yang Berakhlaqul Karimah” yang dihadiri oleh Wakil Gubernur Provinsi Banten, H. Andika Hazrumy, S.Sos.

Wakil Gubernur Provinsi Banten, H. Andika saat di wawancara awak media mengatakan Program safari Ramadan ini adalah program rutin Pemerintah Provinsi Banten dalam membuka wadah dan ruang silahturahmi baik dengan pemerintah kabupaten/Kota di Provinsi Banten.

“Dengan mendekatkan diri, kami Pemerintah Daerah Provinsi Banten dengan masyarakat yang ada di Banten,” kata H. Andika.

Menurutnya momentum Syiar Ramadhan yang dilakukan pemerintah Provinsi Banten adalah untuk menyerap Aspirasi dan harapan masyarakat. Dalam konteks Ramadhan ini, polanya dirubah kalau saat yang lalu, satu kabupaten/kota, Gubernur, Wagub dan sekda. dalam satu tempat, sekarang Gubernur di Tangerang dan Wagub di Tangerang Selatan.

“Kami butuh waktu untuk mengevaluasi kinerja OPD serta butuh waktu yang banyak juga,” ujarnya lagi sebelum pelaksanaan Taraweh Bersama.

Hadir dalam acara Syiar Ramadhan 1438 H, Wakil Walikota Tangsel, H. Benyamin Davnie yang mendampingi Wagub. Provinsi Banten, Plt. Camat Pondok Aren, Rachmat Salam, Kapolsek Pondok Aren, Kompol. Indra Ranudikarta dan Danramil 19 Pondok Aren Kapten Tumpak Siregar.

Dalam kegiatan tersebut juga dilaksana kan pemberian bantuan sebanyak 1000 Paket Sembako kepada masyarakat di 4 kelurahan dari Bank bjb dan santunan kepada Anak Yatim dan Dhuafa dari Forum Satuan Perangkat Daerah Banten.

Iklan Ucapan

About Redaksi

Check Also

IJTI Korwil Tangsel Dan Polres Tangsel Buka Bersama

Pondok Aren – Ikatan Jurmalist Televisi Imdonesia (IJTI) Korwil. Tangerang Selatan (Tangsel) dan Polres Tangsel, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *