Festival Jurnalistik Tangsel 2017
Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / News Tangsel / H Deden Juardi, Marilah Jalin Tanpa Adanya Perbedaan Agama

H Deden Juardi, Marilah Jalin Tanpa Adanya Perbedaan Agama

Pamulang – Buka Puasa Bersama Dan Santunan Yatim Piatu Oleh Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) dan Gereja Kristen Indonesia (GKI) Pamulang, dengan tema “Kita Tingkatkan Kerukunan Antar Umat Beragama Di Tangerang Selatan Rumah Kita Bersama” bertempat di Puri Laguna Witana Harja Pamulang Kota Tangerang Selatan (Tangsel).

Acara yang dilaksanakan pada hari Minggu (4/6-2017) dihadiri oleh Ketua MUI Kota Tangsel, KH. Saidih S.Ag, Camat Pamulang, Drs. H. Deden Juardi, Ketua Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) Kota Tangerang Selatan, Drs. KH. Ahmad Dahlan, S. Q., Lurah Pamulang Barat, Angggota DPRD Kota Tangsel, Iwan Rahayu, Para Aktifis Organisasi CMR., Tomas dan Toga GKI Pamulang dan Binamas mewakili Kapolsek Pamulang, Aiptu. Asep.

Dalam sambutan pembukaan, Camat Pamulang mewakili Wali Kota Tangerang Selatan, Drs. H. Deden Juardi menyampaikan adanya kerukunan antar umat beragama di Pamulang Kota Tangsel ini, saling menghargai antar umat beragama dan saling bina terus kerukunan antar umat beragama khususnya di Pamulang.

“Dan saya berharap agar kerukunan antar umat beragama di pamulang ini semakin terjalin erat tanpa adanya perbedaan yang memisahkan,” katanya

Camat Pamulang Drs. H. Deden Juardi juga menekankan marilah kita jalin persatuan dan kesatuan tanpa adanya perbedaan agama di antara kita.

Sedangkan dalam Tausiyahnya, Ketua MUI Tangerang Selatan, KH. Saidih, S. Ag. menyampaikan Bangun jiwa dan bangun badan harus seimbang, setiap manusia butuh rahmat Allah SWT.

Untuk mendapatkan rahmat itu kita harus berbuat baik antar sesama dengan tanpa membeda bedakan suku golongan maupun agama tapi semata mata karena Allah SWT.

“Untuk kita harus bina kerukunan antar umat beragama dengan saling menghormati satu sama lain yang berbeda agama,” tuturnya.

Selesai mendengarkan Tausiyah acara dilanjutkan dengan buka puasa bersama dan sholat maghrib berjamaah.

Acara selesai pukul 18:20 Wib. Berjalan tertib, lancar dan kondusif. (*)

Hubungi Kami Melalui WA

About Redaksi

Check Also

Kecelakaan Di Karang Tengah Ciledug, 1 Tewas Dilindas Bus

Kota Tangerang – Ratna Sari (35), tewas akibat terlindas bus di Jalan Raya Karang Tengah, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: