Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Tangerang Selatan / Ciputat / Harkopda Tangsel Unggulkan Produk UKM

Harkopda Tangsel Unggulkan Produk UKM

Ciputat – Hari Koperasi Daerah (Harkopda) Ke 70 Tahun 2017 Kota Tangerang Selatan dilaksanakan pada tanggal 5 – 8 Oktober 2017 di ITC BSD Serpong, Kota Tangerang Selatan (Tangsel).

Acara yang diselenggarakan oleh Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang Selatan bekerjasama dengan Dekopinda Kota Tangsel dan sebagai pelaksana atau Organizer PT. Pisindo dan didukung oleh Kementerian Koperasi Dan UKM RI.

Dalam pembukaan Harkopda Kota Tangerang Selatan Tahun 2017 pada tanggal 5 Oktober 2017, juga diisi oleh Pameran Produk Unggulan Koperasi Daerah yang diikuti oleh 37 Koperasi Tangsel dan Luar Tangsel.

Tempat penyelenggaraan kegiatan berlokasi di arena lapangan ITC BSD, Serpong Kota Tangerang Selatan sampai penutupan Acara Puncak pada tanggal 8 Oktober 2017.

Sebagai acara pendukung digelar Pameran Koperasi UKM dan Produk Unggulan Khas Daerah, Gerak Jalan Koperasi, Seminar Koperasi dan Kewirausahaan, Bung Hatta Corner, Hiburan dan Kesenian Daerah, Lomba-lomba, Pagelaran Seni dan Budaya, Donor Darah dan Perpanjangan SIM dan kegiatan lainnya.

“Untuk pelaksanaan pameran Harkopda Kota Tangsel Tahun 2017, berlangsung selama 4 hari, dari tanggal 5 – 8 Oktober 2017 dimulai pukul 10.00 WIB – 21.00 WIB,” kata Djaini bin Mursin selaku Koordinator Bazar.

Ia berharap pengunjung adalah masyarakat umum terdiri dari pelajar/Mahasiswa, Komunitas Wirausaha Muda, Generasi Muda, Eksekutif Muda dan pemerhati Koperasi khusunya Kota Tangerang Selatan dan sekitarnya. (rls)

92 Di Lihat 1 Dibaca

About Redaksi

Check Also

Disperindag Siapkan Klinik Pelaku Usaha

CIPUTAT – Demi mencukupi kebutuhan pelaku industri rumahan di Kota Tangsel, Dinas Perindustrian dan Perdagangan …

One comment

  1. LUar biasa antusias dari Pemkot Tangsel, semoga sll diprioritaskan dalam hal inovasi-inosai sehingga UKM di tangsel dapat mandiri.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.