Hj Airin, Pelaksanaan Operasi Ramadniya Jaya 2017 Berjalan Aman dan Lancar | BIDIK Tangsel
Home / Hukum / Hj Airin, Pelaksanaan Operasi Ramadniya Jaya 2017 Berjalan Aman dan Lancar
Iklan Ucapan

Hj Airin, Pelaksanaan Operasi Ramadniya Jaya 2017 Berjalan Aman dan Lancar

Serpong – Mengawali amanatnya, Walikota Tangerang Selatan (Tangsel) Hj. Airin Rachmi Diany mengatakan selama pelaksanaan Operasi Ramadniya Jaya 2017 dapat berjalan dengan aman dan lancar.

“Semua ini dapat terlaksana atas kerjasama semua pihak yang berpartisipasi dalam pengamanan rangkaian kegiatan operasi Kepolisian Ramadniya Jaya 2017 di wilayah hukum Polres Tangsel,” katanya saat membacakan amanat dalam apel Konsolidasi penutupan tersebut.

Walikota Tangerang Selatan (Tangsel) menekankan kepada seluruh jajaran, hendaknya dapat menciptakan harmonisasi secara sinergi diantara seluruh stakeholders yang terkait sehingga pelaksanaan operasi Ramadniya 2017 tahun ini dapat berjalan dengan lebih baik, aman, tertib dan lancar dibandingkan tahun sebelumnya.

“Kedepan saya ingin pihak keamanan bisa lebih dekat dengan masyarakat seperti tahun ini,” ujar Hj. Airin di Lapangan Mapolres Tangsel, Kamis (6/7-2017).

Menurutnya kedekatan pihak kepolisian dengan masyarakat tahun ini lebih terlihat, hal ini ditunjukan dalam menurunnya trafik tingkat kesalahan yang ada di Kota Tangerang Selatan.

“Sekitar selama dua minggu berjalannya operasi Ramadniya dimulai sejak 19 juni hingga 4 juli lalu dengan hasil persentasi yang menurun di 2017 dari tahun lalu seperti tingkat kecelakaan menjadi 60% dari tahun lalu, untuk persentasi pelanggaran lalu lintas turun 25% dari angka 3200 menjadi 1500, adapun untuk tilang turun 13% serta teguran mennurun 75%,” paparnya.

Sebelum mengakhiri amanatnya, Hj. Airin memerintahkan untuk bangun kepekaan dan deteksi dini/cegah dini anggota terhadap ancaman teroris.

“Terorisme sudah tahap gangguan nyata disekelilingnya kita, anggota dimana pun bertugas tanamkan naluri untuk selalu waspada,” tuturnya saat mengakhiri amanat dalam apel Konsolidasi dalam rangka berakhirnya Operasi Kepolisian Terpusat Ramadniya 2017. (*)

Iklan Ucapan

About Redaksi

Check Also

Gebyar HUT RI Ke 72 Di Gelar Kecamatan Setu

Setu – Gebyar Hari Ulang Tahun Kemerdekaan RI ke-72 di gelar secara meriah dengan musik …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Menyambut Bukan Ramadhan