IJTI Korwil Tangsel Dan Polres Tangsel Buka Bersama | BIDIK Tangsel
Home / Hukum / IJTI Korwil Tangsel Dan Polres Tangsel Buka Bersama
Iklan Ucapan

IJTI Korwil Tangsel Dan Polres Tangsel Buka Bersama

Pondok Aren – Ikatan Jurmalist Televisi Imdonesia (IJTI) Korwil. Tangerang Selatan (Tangsel) dan Polres Tangsel, menggelar Buka Puasa bersama sejumlah anak Yatim/Piatu dan Dhuafa, dengan tema, “Berbagi Kebersamaan dan Raih Keberkahan Ramadhan 1438 H”.

Acara yang bertempat di halaman Mushola Al- Burhan Polsek Pondok Aren. Jalan Graha Raya Bintaro, Kelurahan Perigi Baru, Kecamatan Pondok Aren, Kota Tangsel, Kamis (22/6-2017).

Hadir dalam kegiatan tersebut, Kapolres Tangsel, AKBP. Fadli Widiyanto, Sekda. Kota Tangsel H. Muhammad, Danramil 19 Pondok Aren Kapten CBA Tumpak Siregar, Kapolsek Pondok Aren, Kompol. Indra Ranudikarta, Wakapolsek Pondok Aren AKP. Purwanta, Kabag. Humas Polres Tangsel Ipda. Mulyawan dan Anggota IJTI Korwil. Tangsel.

Dalam sambutannya Ketua IJTI Korwil. Tangsel, Ilham menyampaikan bahwa dibulan Ramadhan 1438 H, rekan-rekan wartawan yang tergabung di IJTI Koorwil Tangsel ingin berbagi rejeki kepada anak yatim piatu.

“Dan juga tujuan diadakannya acara buka puasa bersama ini dalam rangka menjalin silaturahmi dan merajut kebersamaan,” kata Ilham.

Sedangkan, Kapolres Tangsel, AKBP. Fadli Widiyanto menyampaikan apreasi kepada rekan rekan wartawan bisa kerjasama dalam kegiatan tersebut dan diharapkan bisa terjalin kemitraan dengan Polres Tangsel.

“Saya mengapresiasi para rekan-rekan anggota IJTI yang telah melaksanakan kegiatan ini dan berbagi dengan yatim piatu,” ujar AKBP. Fadli.

Kapolres berharap, dengan adanya kebersamaan yang tercipta, hubungan antara organisasi pewarta, pewarta dan Polres Tangsel akan mendorong terbukanya informasi.

Hal ini amat penting dalam peranan membangun masyarakat melalui pemberitaan yang baik.

Selesai memberikan sambutan, acara dilanjutkan dengan Pemberian Santunan oleh Kapolres Tangsel di dampingi Kapolsek Pondok Aren dan Ketua IJTI.

Selanjutnya pemberian bingkisan yang diberikan oleh Danramil Kapten CBA Tumpak Siregar didampingi Kapolsek Pondok Aren, kepada 50 anak Yatim/ Piatu.

Selesai penyerahan, acara diisi dengan Tauziah yang disampaikan oleh Ust. Fahmi Akmaluddin dan dilanjutkan dengan buka puasa bersama. (*)

Iklan Ucapan

About Redaksi

Check Also

Gebyar HUT RI Ke 72 Di Gelar Kecamatan Setu

Setu – Gebyar Hari Ulang Tahun Kemerdekaan RI ke-72 di gelar secara meriah dengan musik …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Menyambut Bukan Ramadhan