Istana Nelayan Memperingati 26 Tahun Eksistensi Bisnisnya | BIDIK Tangsel
Festival Jurnalistik Tangsel 2017
Festival Jurnalistik Tangsel 2017
Home / Kota Tangerang / Istana Nelayan Memperingati 26 Tahun Eksistensi Bisnisnya
Iklan Ucapan

Istana Nelayan Memperingati 26 Tahun Eksistensi Bisnisnya

Kota Tangerang – Perusahaan yang bergerak di bidang perhotelan dan restoran yang berlokasi di Kota Tangerang, Istana Nelayan tahun ini memperingati 26 tahun eksistensi bisnisnya.

Saat ini Istana Nelayan memiliki 2 (dua) bisnis yaitu Istana Nelayan Hotel &
Convention berlokasi di Jatiuwung, Tangerang serta Istana Nelayan Resto & Café berlokasi di Serpong, Kebon Nanas Kota Tangerang.

Rekam jejaknya selama 26 tahun untuk berbisnis di Kota Tangerang, telah menjadikan Istana Nelayan sebagai salah satu icon hotel dan resto tertua di Kota Tangerang.

“Tidak hanya itu Istana Nelayan juga terus berinovasi dan mengembangkan konsep restorannya di Serpong, Kota Tangerang, tidak hanya sekedar tempat makan namun juga menjadi lokasi
wisata alam di Kota Tangerang yang wajib dikunjungi,” kata Paulus Yulius, General Manager Istana Nelayan kepada awak media saat di wawancara.

Menurutnya, keduanya menawarkan konsep yang unik dan berbeda Istana Nelayan Hotel & Convention dengan konsep hotel bisnis dengan fasilitas hiburan karaoke terbaik di kelasnya, serta Istana Nelayan Resto & Cafe — konsep restoran keluarga dengan wisata edukasi alam yang memiliki berbagai fasilitas hiburan dan permainan yang edukatif seperti Fasilitas Museum Cokelat dan Mini Farm.

“Ke depannya, kami juga memiliki visi untuk menjadikan restoran kami tidak hanya sekedar tempat makan namun juga menjadi lokasi wisata edukasi alam di Kota Tangerang yang wajib dikunjungi.” tambah Paulus Yulius.

Pada kesempatan tersebut, GM Istana Nelayan & Cafe, Paulus Yulius juga akan melakukan penyerahan donasi kepada Dompet Dhuafa yang merupakan sumbangan dari para konsumen
Istana Nelayan dari transaksi mereka selama Bulan Ramadhan.

“Kami Istana Nelayan mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Para Konsumen yang telah ikut berpartisipasi. Semoga dana yang terkumpul dapat berguna bagi para
penerima manfaat. Kami juga mengucap kan terima kasih atas dukungan semua pihak sehingga Istana Nelayan dapat terus melayani Masyarakat Tangerang sampai hari ini.” tuturnya. (*)

Hubungi Kami Melalui WA

About Redaksi

Check Also

Bapenda Tangsel Berikan Tax Award Ke Wajib Pajak

Serpong – Pemerintah Kota Tangerang Selatan melalui Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Kota Tangsel memberikan penghargaan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: