Jadilah Atlit Yang Berprestasi Dan Membanggakan Kota Tangsel | BIDIK Tangsel
Home / News Tangsel / Jadilah Atlit Yang Berprestasi Dan Membanggakan Kota Tangsel
Iklan Ucapan

Jadilah Atlit Yang Berprestasi Dan Membanggakan Kota Tangsel

Serpong – Forum SKPD Dinas Pemuda dan Olah Raga Kota Tangsel digelar, Kamis (23/3-2017) bertempat di bertempat di Resto Sae Pisan, Jalan Pahlawan Seribu CBD Kav. 5 Lengkong Gudang Kecamatan Serpong Kota Tangerang Selatan.

Hadir dalam acara tersebut, Plt. Dinas Pemuda dan Olah Raga Kota Tangsel, Tedy Mulyadi, SE. MM., Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Tangsel, Cherudin, Komisi III DPRD Tangerang Selatan, Amar, SE., Komisi I DPRD Tangerang Selatan, Bambang, Wakil KONI Tangerang Selatan, SKPD Se-Tangerang Selatan, Wakil dari Kecamatan Se-Tangsel, Wakil dari Seluruh Cabang Olah Raga Se-Tangsel dan Wakil Organisasi Kepemudaan.

Dalam sambutannya, Plt. Dinas Pemuda dan Olah Raga Kota Tangsel, Tedy Mulyadi SE. menyampaikan sangat mengharapkan kehadiran para wakil cabang olahraga dan wakil dari organisasi kepemudaan dalam pelaksanaan Forum OPD Dinas Pemuda dan Olahraga Kota Tangsel.

“Salam Sejahtera untuk kita semua yang sudah hadir di acara ini, saya mengapresiasi kepada bapak bapak sekalian atas kehadirannya. Dengan mengucap Bismilahirohmanirahim acara Forum SKPD ini saya buka,” katanya saat membuka acara forum OPD.

Dalam penyampaian berikutnya, Kepala BPBD Kota Tangsel, Chaerudin mengatakan merasa bangga dengan para atlet yang sudah meraih prestasi di berbagai macam cabang olah raga, dan sangat puas dengan hasil yang sudah di perolah oleh para atlet kita.

“Saya sangat mengapresiasi sekali kepada para atlet yang telah memiliki prestasi selama tahun 2016 di Wilayah Tangerang Selatan, saya berharap kedepannya terus menjadi atlet yang berprestasi dan membanggakan,” ujarnya.

Sementara itu, Komisi III DPRD Tangsel, Amar, SE dalam penyampaiannya menyarankan untuk untuk para unsur Kepemudaan dan para atlet cabang olah raga dapat memasukan program yang kira kira di anggap penting ke masing masing Dinas terkait dengan tujuan untuk Pembahasan anggaran 2018.

Dan Komisi I DPRD Tangsel, Bambang mengatakan untuk, menindak lanjuti usulan-usulan dari tingkat Kelurahan dan Kecamatan yang masuk ke Dinas Kepemudaan dan Olah Raga harus segera di perhatikan agar semua sarana dan prasarana dapat terpenuhi oleh para atlet.

Acara yang di akhiri dengan Pengajuan Anggaran tiap tiap Cabang Olah Raga untuk sarana dan prasarana dalam Forum SKPD. (*)

Iklan Ucapan

About Redaksi

Check Also

IJTI Korwil Tangsel Dan Polres Tangsel Buka Bersama

Pondok Aren – Ikatan Jurmalist Televisi Imdonesia (IJTI) Korwil. Tangerang Selatan (Tangsel) dan Polres Tangsel, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *