Jalin Silahturahmi, Polres Tangsel Ajak Wartawan Nobar | BIDIK Tangsel
Home / Hukum / Jalin Silahturahmi, Polres Tangsel Ajak Wartawan Nobar
Iklan Ucapan

Jalin Silahturahmi, Polres Tangsel Ajak Wartawan Nobar

Serpong – Sebagai Salah satu cara yang dilakukan kepolisian untuk melakukan pendekatan dengan para awak media. Seperti yang dilakukan Kapolres Kota Tangerang Selatan (Tangsel) AKBP Fadli Widiyanto, yang mengajak para awak media Kota Tangsel menonton film Transformer, The Last Knigt, Rabu (22/6-2016) malam.

“Kita ingin mempererat tali silaturahmi dengan para awak media serta insan pers Kota Tangerang Selatan, kita pilih nonton bareng di bioskop film Transformer, The last Knigt,” kata Ipda. Mulyawan selaku Kabag. Humas Polres Tangsel mewakili Kapolres Tangsel, AKBP. Fadli Widiyanto.

Menurut Ipda. Mulyawan, Kapolres sengaja memilih Transformer, The Last Knigt karena film tersebut perdana tayang di bioskop 21 IMAX Sumarecon Mall, Gading Serpong Kabupaten Tangerang.

Film Transformers: The last Knight  menceritakan kisah Cade Yeager dan Vivian seorang profesor di Oxford  akan bertualang memahami sejarah Transformers di muka bumi. Dibantu dengan Sir Edmund Burton, mereka juga akan mencari tahu keterlibatan para autobot yang telah disembunyikan selama lebih dari 1000 tahun lalu.

Sementara itu, Kasatlantas Polres Tangsel, AKP. Lalu Hedwin Hanggara, S.H, S.Ik. memberikan apresiasi apa yang dilakukan Kapolres Tangsel tersebut. “Sebenarnya ini bukan persoalan filmnya, tapi lebih kepada kebersamaannya,” jelas AKP. Lalu yang ikut nonton film.

Hal senada diungkapkan salah satu Wartawan senior, Ade Sambuadji. “Selalu ada yang baru dan unik yang dilakukan Pak Kapolres untuk menjalin kedekatan dengan awak media. Salah satunya nonton Film 3D ini, seru banget,” ungkapnya yang akrab disapa Abah Ade ini. (*)

Iklan Ucapan

About Redaksi

Check Also

Gebyar HUT RI Ke 72 Di Gelar Kecamatan Setu

Setu – Gebyar Hari Ulang Tahun Kemerdekaan RI ke-72 di gelar secara meriah dengan musik …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Menyambut Bukan Ramadhan