JN Bakery, Roti Isi Dengan Inovasi Beragam Varian Rasa | BIDIK Tangsel
Home / Advertorial / JN Bakery, Roti Isi Dengan Inovasi Beragam Varian Rasa
Iklan Ucapan

Iklan Ucapan

JN Bakery, Roti Isi Dengan Inovasi Beragam Varian Rasa

#UKM Tangsel – Roti yang dahulu kita tahu hanya ada varian roti tawar dan beberapa rasa seperti coklat dan strawberry pada umumnya. Kini inovasi roti isi sudah beraneka ragam rasanya.

Seperti usaha JN Bakery yang digeluti oleh ibu Nancy Wulanengsih pengusaha roti yang berlokasi di Komplek Ciater, Jl. Cempaka Blok C7 No. 16, Serpong, Tangerang Selatan (Tangsel).

JN Bakery menawarkan roti manis aneka isian dengan lebih dari 20 varian rasa dan aneka roti tawar, roti tawar yang paling menarik buatan JN Bakery yaitu roti tawar betukul yang baik dikonsumsi untuk penderita diabetes.

Varian rasa roti isi JN Bakery meliputi : coklat, keju, pisang coklat, kelapa, srikaya, nanas, strawberry, susu, mocca, abon, daging, ayam, pizza dan masih banyak lagi varian lainnya.

Dalam pembuatan roti JN Bakery Nancy mengatakan menggunakan bahan-bahan yang aman untuk kesehatan, tepung yang digunakan adalah tepung gluten free dan betukul yang kaya setat dan mengandung vitamin B yang sangat tinggi.

“Saya berharap produk roti akan menjadi produk unggulan terutama di Kota Tangerang Selatan (Tangsel), selain murah roti yang saya buat juga sehat dan enak,” ujar Nancy.

Dibandrol harga 3.000 s.d 10.000 untuk setiap rotinya. Selain melalui online, JN Bakery juga memiliki 4 armada motor yang keliling komplek perumahan dan sekitarnya dalam pemasarannya.

Dengan mempekerjakan 10 orang pekerja dalam proses produksi, JN Bakery menjadi salah satu UKM yang turut memberikan lapangan pekerjaan bagi masyarakat disekitarnya.

Terlebih lagi saat ini Nancy bersama JN Bakery nya sedang membina mahasiswa UIN dan ITI untuk membantu tugas mahasiswa agar menjadi wirausahawan muda.

Hal ini patut dicontoh bagi semua pelaku bisnis agar turut mencari bibit wirausahawan muda yang ada di Kota Tangerang Selatan khususnya. (*)

Iklan Ucapan

About Redaksi

Check Also

17 Sekolah Berkompetisi di Ajang “AXIS Dance Competition 2017”

Tangsel – Program “AXIS Dance Competition” yang diselenggarakan sejak akhir Agustus lalu telah memasuki babak …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *