Juru Parkir Liar Akan Direvitalisasi | BIDIK Tangsel
Menyambut Bukan Ramadhan
Home / News Tangsel / Juru Parkir Liar Akan Direvitalisasi

Juru Parkir Liar Akan Direvitalisasi

Serpong – Juru parkir liar di Kota Tangsel dan kota besar lainnya menjadi masalah yang perlu penanganan secara komprehensif, tidak hanya masalah pendapatan daerah tapi lebih ke penanganan aspek sumber daya manusia seperti kutu parkir.

Sudah saatnya “parkir liar” direvitalisasi secara bertahap agar para Juru parkir liar dapat diperlakukan secara baik sekaligus menekan penyelewengan. Dengan kata lain perlu adanya perubahan system parkir liar kedalam system aplikasi berbasis tekhnologi.

Kami dari JUKlR.co menawarkan system aplikasi perparkiran yang handal berbasis tekhnologi yang manusiawi. Jukir adalah sebuah aplikasi yang memudahkan transaksi menuju era Cashless dan Branchless di Indonesia.

Aplikasi Jukir memiliki beberapa fitur pembayaran baik tunai maupun non tunai (uang elektronik) yang di lakukan oleh juru parkir dimanapun, kapanpun di lokasi parkir dan dimonitoring 24 Jam secara online dan realtime.

Menurut Founder JUKlR.co, Budi Hartono mengatakan aplikasi ini pertama kali di dunia, di mana pendapatan daerah dan keberadaan juru parkir liar dapat di integrasikan kedalam satu system yang transparan.

”Dengan adanya aplikasi JUKlR pemerintah Daerah bisa dengan transparan melihat pendapatan parkir secara real time. Disisi lain membuka peluang kerja para juru parkir liar untuk menjadi juru parkir profesional, sekaligus dapat mengoperasikan smartphone,” tegas Budi Hartono.

Menurutnya, aplikasi ini di bekali beberapa fitur seperti, pemesanan parkir, pembayaran parkir, pembelian pulsa, tiket konser, tiket kapal, token listrik transfer dan penarikan tunai, atau transaksi lainya secara online.

Fitur JUKlR juga memberikan keamanan, kenyamanan kendaraan karena di lindungi oieh asuransi

Tidak hanya layanan parkir, jukir.co juga menghadirkan beberapa layanan Aplikasi yang di berita juk ju space yang akan menjawab kesulitan lahan parkir. Melalui layanan JU SPACE, yang ingin menjadi mitrabaik di perkantoran maupun perumahan JUKIR dapat membantu pengelolaannya.

Fitur JU VALET dapat melakukan reservasi Valet dengan menggunakan aplikasi. JU VALET siap berkerja dengan Mitra atau Perusahaan Jasa Valet yang tersebar di kota-kotabesar Indonesia.

Fitur aplikasi juga menggendong JU PARK n RIDE di mana semua pengguna jasa parker dapat melakukan pemesanan di lokasi tempat parker penitipan. Kendaraan mobil atau motor Anda akan di lindungi oleh Asuransi dan fasilitas lainnya seperti penitipan helm dan pencucian kendaraan. Kami juga melengkapi dengan WiFi gratis di area layanan kami.

JUKIR telah resmi beroperasi dan segera beroperasi di 8 kota besar di lndonesia, termasuk Jakarta, Bekasi, Tangerang Selatan, Tangerang, Bandung, Palembang dan Pangkal Pinang dengan rencana pengembangan di kota-kota lainnya pada tahun mendatang.(*)

About Redaksi

Check Also

Airin : Smart City Bukan Lagi Sebuah Pilihan Akan Tetapi Sebuah Keharusan

Ciputat – Sebanyak 25 Kabupaten/Kota yang terpilih sebagai Smart City hadir untuk melakukan penandatanganan MoU …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *