Kapolsek Pondok Aren Kukuhkan Pokdar Kamtibmas | BIDIK Tangsel
Home / Hukum / Kapolsek Pondok Aren Kukuhkan Pokdar Kamtibmas
Iklan Ucapan

Kapolsek Pondok Aren Kukuhkan Pokdar Kamtibmas

Pondok Aren – Pengukuhan Pengurus Citra Bhayangkara Polsek Pondok Aren masa bakti 2017-2020 dilaksanakan pada hari Sabtu, (29/4-2017) di Gedung Serbaguna (GSG) Pondok Aren, Jalan Graha Raya, Kecamatan Pondok Aren Kota Tangerang Selatan.

Hadir dalam acara tersebut Kapolsek Pondok Aren, Kompol. Indra Ranudikarta, Wakapolsek. Pondok Aren, AKP. Purwanto, Ketua KSK Pondok Aren, Aditya, Ketua Citra Bhayangkara, H. Dimyati Masduki, Binamas se Kec. Pondok Aren dan para Anggota Citra Bhayangkara Pondok Aren.

Dalam sambutannya Ketua Panitia, H. Andhika, IP. SE mengatakan pengukuhan pengurus “POKDAR KAMTIBMAS” tidak lepas dari bantuan berbagai pihak yang telah membantu kegiatan pengukuhan pengurus Citra Bhayangkara Polsek Pondok Aren.

Selaku panitia mengucapkan terimakasih kepada Kapolsek. Pondok Aren, Wakapolsek Pondok Aren, para Lurah, Ketua KSK Pondok Aren, Ketua Citra Bhayangkara dan staf yang telah memfasilitasi dalam acara ini.

Ketua Kelompok Sadar Kamtibmas (KSK) Pondok Aren, Aditya mengatakan pengukuhan Ketua, Wakil Ketua dan pengurus Citra Bhayangkara dapat lebih bersemangat.

“Kami berharap dengan kepengurusan korwil yang baru dapat lebih semangat dan menjalankan tugasnya yang amanah ikhlas dan tanpa pamrih, mari kita bersama membantu mengamankan keamanan wilayah masing-masing agar tidak ada gangguan di wilayah,” kata Aditya.

Sementara itu,  Kapolsek Pondok Aren, Kompol. Indra Ranudikarta dalam sambutannya mengatakan bahwa dalam acara pengukuhan pengurus Pokdar Kamtibmas Polsek Pondok Aren masa bakti 2017-2020 adalah pengukuhan dari Citra Bhayangkara wilayah Pondok Aren.

“Citra Bhayangkara itu selalu menjaga dan harus tetap semangat tanpa pamrih dalam membantu polisi. Ini yang selalu saya tekankan selalu jaga kekompakan dan kerjasama,” ujar Indra R.

Kompol. Indra Ranudikarta berharap kepada Ketua yang baru terpilih ke tiga kalinya dan kepengurusan yang baru tentunya lebih bersinergitas lagi dengan Bimas maupun Citra Bhayangkara yang telah dipilih berdasarkan korwil-korwil.

“Harapan saya dengan kepengurusan yang baru akan membawa aura positif maupun semangat baru dalam membantu kepolisian,” jelasnya

Kapolsek Pondok Aren yang sudah menjabat 1 tahun 2 bulan ini dalam sambutannya juga mengucapkan terimakasih, sudah banyak dibantu dan aktif monitor radio, Citra Bhayangkara sangat aktif sekali memberikan informasi kejadian di wilayahnya.

“Dengan keikhlasan anggota Citra Bhayangkara dalam membantu pihak kepolisian akan dibalas oleh Allah SWT.,” tuturnya.

Dengan kepengurusan yang baru, Kapolsek juga berharap adanya inovasi-inovasi yang baru dan pengkaderan ketua Citra Bhayangkara kedepan sebagai pembelajaran.

Selesai acara sambutan di lanjutkan dengan pembacaan Surat Keputusan (SK) Pengukuhan serta penyematan Topi oleh Kapolsek Pondok Aren, Kompol. Indra Ranudikarta. (*)

Iklan Ucapan

About Redaksi

Check Also

Gebyar HUT RI Ke 72 Di Gelar Kecamatan Setu

Setu – Gebyar Hari Ulang Tahun Kemerdekaan RI ke-72 di gelar secara meriah dengan musik …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Menyambut Bukan Ramadhan