Kemajuan Alat Komunikasi, Pemkot Tangsel dan Polres Tangsel Memiliki Sistem Online | BIDIK Tangsel
Home / Hukum / Kemajuan Alat Komunikasi,
Pemkot Tangsel dan Polres Tangsel Memiliki Sistem Online
Iklan Ucapan

Kemajuan Alat Komunikasi,
Pemkot Tangsel dan Polres Tangsel Memiliki Sistem Online

Serpong – Dalam peresmian gedung Polres Tangsel oleh Kapolda Metro Jaya, Irjen. M. Irawan pada hari Jum’at (21/4-2017) di Jalan Promotor, Serpong Kota Tangerang Selatan (Tangsel) yang dihadiri oleh para Perwira, Anggota DPRD Tangsel dan Bupati Kabupaten Tangerang.

Dalam sambutannya Walikota Tangsel, Hj. Airin Rachmi Diany mengucapkan terimakasih kepada Kapolda dan Mabes Polri, akan terlaksananya pembangunan guna menjaga proses keamanan di Kota Tangerang Selatan.

“Kehadiran dan keberadaan Polres Tangsel sangat diharapkan pembangunannya, dan alhamdulillah sudah terselesaikan juga,” kata Hj. Airin.

Walikota Tangsel, Hj. Airin juga mengatakan sehubungan dengan pindahnya jabatan Kapolres Tangsel, AKBP Ayi Supardan, yang kini di tugaskan di Polda Metro Jaya.

“Diharapkan kepada Kapolda, Polres Tangsel agar menjadi Polres Metro,” harapnya.

Dalam sambutanya, sempat dipaparkan oleh Walikota Tangsel sehubungan dengan kemajuan alat komunikasi, Pemkot Tangsel dan Polres Tangsel sudah memiliki sistem online untuk mempermudah pengaduan masyarakat kepada pemerintah Tangsel dan Polres Tangsel.

“Dengan pola pelayanan Siaran Tangsel dan Siap Polri, hal ini dapat mempermudah masyarakat dalam membantu melakukan penataan di Kota Tangerang Selatan,” ujar Hj. Airin.

Diketahui, gedung baru Polres Tangsel memiliki luas 10.282 meter persegi dengan tanah hibah dari pengembang properti BSD City, beserta dana yang juga dihibahkan dari APBD Pemerintah Kota Tangsel sebesar 53 miliar.

Dan Polres Tangsel membawahi 9 Polsek di mana 4 (empat) berasal dari Polres Tangsel dan 5 (lima) dari Polres Kabupaten Tangerang yaitu Polsek Serpong, Polsek Pondok Aren, Polsek Cisauk, Polsek Pamulang, dan Polsek Ciputat, Polsek Curug, Polsek Legok, Polsek Kelapa Dua dan Polsek Pagedangan. (*).

About Redaksi

Check Also

Spesialis Rumsong Santroni Rumah di Rawabunga

Pondok Aren – Pencurian dengan modus menyatroni rumah yang tengah ditinggal penghuninya dalam waktu lama, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *