Ketua KONI Tangsel Buka Bersama Dengan Insan Olahraga | BIDIK Tangsel
Home / News Tangsel / Ketua KONI Tangsel Buka Bersama Dengan Insan Olahraga
Iklan Ucapan

Ketua KONI Tangsel Buka Bersama Dengan Insan Olahraga

Pamulang – Acara Buka Puasa Bersama Insan Olah Raga Dan Santunan Anak Yatim yang digelar oleh Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Sabtu (10/6-2017) bertempat di Aula SMPN 4 Pamulang Tangerang Selatan.

Dalam sambutannya, Ketua KONI Tangerang Selatan, Hj. Rita Juwita, M. Pd. menyampaikan pencairan dana hibah dari pemerintah daerah, walaupun dana yang diterima belum mencukupi bagi pembinaan cabang cabang olah raga yang ada di Tangerang Selatan (Tangsel).

 

“Kami berharap adanya donatur yang turun tangan misalkan donatur dari para swasta yang ada di Kota Tangsel,” kata Rita Juwita, saat berbuka bersama para atlit.

Menurutnya, untuk saat ini dana yang sudah cair hanya sekitar 20 persen, ini pun hanya untuk dana pembinaan saja untuk para atlit, sementara untuk pelatih dan asisten pelatih sekarang sudah 3 bulan belum terealisasi.

“Untuk 8 cabang olah raga yang sedang dan yang sudah melaksanakan kejuaraan daerah (kejurda) dan sisanya kini mencapai 80% setelah SPJ masuk dari cabang olah raga yang lain,” ujarnya.

Untuk penyelesaian administrasi yang di inginkan oleh Pemerintah Daerah, Walikota Tangerang Selatan, Hj. Airin Rachmi Diani, menjanjikan bonus bagi atlet yang mendapatkan medali di Kejuaraan Daerah pada tahun 2017/2018.

“Sehingga para ketua cabang olah raga saat ini mulai menghitung kekuatan atletnya sekarang,” tuturnya.

Selesai sambutan acara dilanjutkan dengan santunan anak yatim dan buka puasa bersama.

Hadir dalam acara Buka Puasa Bersama Insan Olah Raga Dan Santunan Anak Yatim, Sekretaris Umum KONI Tangsel, Mulyono dan Perwakilan Seluruh Cabang Olah Raga Binaan KONI Tangerang Selatan.

Acara selesai pukul 18:00 Wib. Berjalan tertib, lancar dan kondusif. (*)

Iklan Ucapan

About Redaksi

Check Also

IJTI Korwil Tangsel Dan Polres Tangsel Buka Bersama

Pondok Aren – Ikatan Jurmalist Televisi Imdonesia (IJTI) Korwil. Tangerang Selatan (Tangsel) dan Polres Tangsel, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *