Kontrak Kinerja Kepala OPD Di Pemkot Tangsel | BIDIK Tangsel
Home / News Tangsel / Kontrak Kinerja Kepala OPD Di Pemkot Tangsel
Iklan Ucapan

Kontrak Kinerja Kepala OPD Di Pemkot Tangsel

Serpong – Kepala Organisasi dan Perangkat Daerah (OPD) di lingkungan Pemkot Tangerang Selatan (Tangsel) yang telah menandatangani kontrak kinerja saat pelantikan oleh Walikota Tangsel terkait program pembangunan.

Penandatangan kontrak kinerja tersebut selain berfungsi sebagai pedoman dalam melaksanakan program pembangunan sekaligus sebagai alat evaluasi terhadap capaian kinerja yang telah dilaksanakn oleh para Kepala OPD baru.

“Ini sebagai bentuk tanggung jawab dalam melaksanakan tugas sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN), sehingga kita bisa melaksanakan tupoksi sesuai dengan harapan masyarakat,” ujar Wakil Ketua DPRD Tangsel, Ahadi saat dihubungi via mobilenya.

Lebihlanjut, Ahadi mengatakan kepada para Kepala OPD juga segera melakukan kontrak kinerja dengan jajaran di bawahnya, sebagai bagian dari proses pembinaan sekaligus untuk mengoptimalkan kinerja para pegawai di lingkungan OPD masing-masing sehingga pelayanan kepada masyarakat bisa lebih baik lagi.

“Ini merupakan bagian dari tugas dan tanggung jawab bersama untuk memperbaiki diri,” ucapnya.

Pemkot Tangsel yang akan memprioritas program, diantaranya peningkatan pelayanan kepada masyarakat agar lebih baik.

Berbagai program tersebut tentunya memerlukan komitmen semua pihak untuk dapat mewujudkannya terutama dari internal aparat pemkot Tangsel, karena jika tidak ada komitmen dari aparat program tersebut hanya akan menjadi slogan pembangunan dan uang yang dianggarkan akan menjadi Silpa.

Oleh karena itu, Ahadi berharap dengan penandatanganan Kontrak Kinerja diharapkan apa yang telah direncanakan bisa tercapai demi untuk kesejahteraan masyarakat Kota Tangsel. (*)

Iklan Ucapan

About Redaksi

Check Also

Launching FJTangsel 2017, Spirit Smart Dan Modern Jurnalism

Tangsel – Perhelatan Akbar Festival Jurnalistik Tangsel (FTJ) 2017 resmi dilaunching, di Resto Bupe, Serpong, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Menyambut Bukan Ramadhan