Kota Tangsel Naik Peringkat Di LAKIP 2016 | BIDIK Tangsel
Menyambut Bukan Ramadhan
Home / News Tangsel / Kota Tangsel Naik Peringkat Di LAKIP 2016

Kota Tangsel Naik Peringkat Di LAKIP 2016

Pamulang – Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PANRB) kembali menyerahkan Laporan Hasil Evaluasi Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintah (LHE AKIP) tahun 2016 kepada Pemerintah Kota di Bandung, Rabu (25/01).

Penyerahan LHE AKIP tahun 2016 ini dibagi menjadi tiga regional, di mana regional pertama mewakili wilayah Sumatera, Banten, dan Jawa Barat.

Regional I yang dievaluasi oleh Kementerian PANRB, mewakili 172 Pemerintah Kabupaten/Kota. Di regional I, terdapat 17 Pemerintah Kota yang mendapatkan predikat B dan salah satunya Pemerintah Kota Tangerang Selatan (Tangsel).

“Alhamdulillah, selamat dan sukses untuk ibu Walikota dan Wakil Walikota dan seluruh jajaran pemerintahan serta masyarakat Kota Tangsel, semoga bukti Sewindu Semakin Maju akan semakin terlihat ke depan,” kata Rahmat Salam, Asisten Daerah 1 Pemkot. Tangsel, Rabu (25/1-2017) melalui WhatsAppnya kepada bidiktangsel.com.

Diraihnya penilaian LAKIP Pemerintah Kota Tangerang Selatan dari Predikat CC menjadi B penilaian untuk setahun, yaitu tahun 2016.

Meski menjadi kota terbaik di Banten, namun predikat B bukan menjadi tujuan akhir, karena kita akan terus memperbaiki akuntabilitas kinerja hingga kita memperoleh hasil terbaik bagi masyarakat dan Kota ini,” terang mantan Kadis. BLHD Kota Tangsel, tadi.

About Redaksi

Check Also

Airin : Smart City Bukan Lagi Sebuah Pilihan Akan Tetapi Sebuah Keharusan

Ciputat – Sebanyak 25 Kabupaten/Kota yang terpilih sebagai Smart City hadir untuk melakukan penandatanganan MoU …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *