KPUD Tangsel Gelar Bimtek Logistik | BIDIK Tangsel
Home / News Tangsel / KPUD Tangsel Gelar Bimtek Logistik
Iklan Ucapan

KPUD Tangsel Gelar Bimtek Logistik

Serpong – Bimbingan Teknik (Bimtek) Pengendalian dan Distribusi Logistik dalam Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Banten 2017 digelar, Selasa (24/1-2017) di Resto Bukit Pelayangan Jalan Cilenggang 1 No.53 A Kel. Cilenggang Kec. Serpong Kota Tangsel.

Peserta yang mengikuti Bimtek berjumlah 75 orang dengan Penanggung Jawab Ketua KPU Tangsel M. Subhan.

Turut hadir hadir Ketua KPU Propinsi Banten, Agus Supadmo, Ketua KPUD Tangsel, M.Subhan, Komisioner KPUD Tangsel, Sam’ani, Kasubagren KPU Tangsel, Surya Daru, Seluruh Anggota PPK se-Tangsel dan Seluruh Anggota PPS se-Tangsel.

Dalam sambutannya, Ketua KPUD Tangsel, M. Subhan mengatakan dalam kegiatan Bimtek Pengendalian dan Distribusi Logistik dalam Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Banten 2017,  Ketua KPU Kota Tangsel mengajak kepada para seluruh tamu undangan para PPK dan PPS se-kota Tangsel menyerukan motto Pemilukada Provinsi Banten “Mudah dan Menentukan”.

Pada Pelaksanaan Bimtek Pengendalian dan Pendistribusian Logistik ini akan dimulai dari tingkat PPK dan PPS lalu selanjutnya di tingkat KPPS, bagian logistik dengan tingkat resistensi dan konsekuensi hukumnya berdampak sensintifitas tersendiri.

“Di tahapan logistik ini kita harus pandai mengendalikan emosi di saat keadaan menjadi lelah karena berhubungan fisik,” katanya.

Pada kegiatan yang lalu karena juga akan memakan waktu sampai dengan larut malam lalu mendapati beberapa jadwal mundur dan kekurangan logistik yang tidak terhitung.

“Semoga ini tidak terjadi sehingga tepat waktu, tepat jumlah dan tepat sasaran nya mulai dari tingkat PPK sampai dengan PPS,” ujarnya.

Terkait dengan logistik surat suara ini merupakan proses yang seolah olah menjadi permasalahan yang sakral karena selaku penyelenggara pemilu dituntut kesempurnaan kerja dan selalu siap menerima resiko dalam berkerja termasuk dalam bekerja secara sempurna.

“Hampir tidak mendapatkan apresiasi tetapi jika berkerja salah pastinya akan mendapatkan hujatan dan caci maki sehingga berdampak kepada hati serta pikirian,” ungkapnya. (*)

Iklan Ucapan

About Redaksi

Check Also

IJTI Korwil Tangsel Dan Polres Tangsel Buka Bersama

Pondok Aren – Ikatan Jurmalist Televisi Imdonesia (IJTI) Korwil. Tangerang Selatan (Tangsel) dan Polres Tangsel, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *