Lomba Burung Perkutut Piala Kapolda Metro Jaya Cup 2017 | BIDIK Tangsel
Home / Kabupaten Tangerang / Lomba Burung Perkutut Piala Kapolda Metro Jaya Cup 2017
Iklan Ucapan

Lomba Burung Perkutut Piala Kapolda Metro Jaya Cup 2017

Tangsel – Kegiatan Kontes Burung Perkutut memperebutkan Piala Kapolda Metro Jaya Cup 2017 digelar pada hari Minggu, 22/1-2017) di Jalan Bird Arena, Kp. Pagedangan Ds. Cicalengka Kec. Pagedangan Kabupaten Tangerang.

Lomba Kontes Burung Perkutut yang diselenggarakan oleh Persatuan Pelestarian Perkutut Seluruh Indonesia ( P3SI ) berlangsung pukul 07.00 wib – 11.30 wib tadi pagi.

Acara yang di ikuti oleh 350 peserta dan sebaga Penanggung jawab acara H. Eddy Sofyan, dengan jumlah 364 gantangan.

Kegiatan Lomba Perkutut tersebut dibuka oleh Bapak Wakapolda Metro Jaya, Brigjen Drs Suntana yang dalam sambutannya mengatakan bahwa amanat Kapolda Metro Jaya yang seyogyanya perlombaan ini akan dibuka langsung oleh Kapolda, dikarena ada tugas mendampingi Bapak Wakapolri di Negara Timur Tengah beliau memberi amanat untuk disampaikan.

Dalam amanatnya Kapolda Metro Jaya mengatakan bahwa ajang Perlombaan Burung Perkutut ini adalah merupakan salah satu wadah kegiatan Polda Metro Jaya dalam pendekatan dengan masyarakat selain ajang untuk menyalurkan hoby bapak bapak sekalian diharapkan adanya jalinan silaturahmi dan komunikasi,

Diharapkan bapak bapak sekalian bekerja sama dengan Pihak Kepolisian, selain Polri Pengemban Kamtibmas di Negara ini diharapkan bapak bapak sekalian juga ikut berpartisipasi untuk sama-sama menjaga dalam hal kamtibmas paling tidak bisa menjaga dirinya sendiri keluarga dan warga sekitar.

Burung perkutut keberadaannya sudah mulai langka, diajang ini bapak-bapak bisa menularkan hoby dan ilmunya kepada masyarakat banyak sehingga dijadikan komuditi yang menghasilkan uang terutama menjadi lahan mata pencarian bagi masyarakat yang tidak memiliki pekerjaan dan kelestarian dari burung perkutut ini bisa terjaga.

“Bapak-bapak sekalian ijinkan saya dengan mengucap Bismilahiromanirohim.., Lomba Perkutut ini saya buka, selamat berlomba dan tetap junjung Sportifitas,” ucap Wakapolda Metro Jaya, Brigjen Drs Suntana.

Dilanjutkan pemberian Plakat Piala Kapolda Metro Jaya oleh Waka Polda kepada Wakil Ketua P3SI dr. Gunawan. (Hms).

Iklan Ucapan

About Redaksi

Check Also

Istana Nelayan Memperingati 26 Tahun Eksistensi Bisnisnya

Kota Tangerang – Perusahaan yang bergerak di bidang perhotelan dan restoran yang berlokasi di Kota …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *