Lomba PAI 2017 Tingkat SD Di Kecamatan Pamulang | BIDIK Tangsel
Home / News Tangsel / Lomba PAI 2017 Tingkat SD Di Kecamatan Pamulang
Iklan Ucapan

Lomba PAI 2017 Tingkat SD Di Kecamatan Pamulang

Pamulang – Lomba Pendidikan Agama Islam (PAI) Tahun 2017 Se-Kecamatan Pamulang digelar pada hari Sabtu, (25/3-2017) di SD Al-Azhar 15 Pamulang, Jln. Raya Ismaya, Rt 04/04 Kelurahan Pondok Benda Kecamatan Pamulang Kota Tangerang Selatan.

Acara yang di hadiri sekitar 600 orang dari 33 Sekolah Dasar Se-Kecamatan Pamulang dengan ketua panitia, Khozin.
Hadir dalam acara tersebut Kepala Sekolah SD Al-Azhar 15 Pamulang, Hj. Yanah Rodiah, Perwakilan dari Departemen Agama, H. Syairozi, Para Dewan Guru dari 33 Sekolah Dasar Se-Kecamatan Pamulang serta para orang tua siswa dari 33 Sekolah Dasar Se-Kecamatan Pamulang.

Dalam sanbutannya, Perwakilan dari Dep. Agama, H. Syairozi menyampaikan terima kasih kepada orang tua siswa yang sudah datang dalam acara pentas lomba ini.

Ada 2 hal yang perlu kita ketahui mengapa perlu diadakannya acara lomba ini yaitu yang pertama untuk mengukir prestasi kepada anak anak kita di sekolah masing masing.

“Dan hal yang kedua yaitu untuk menjalin tali silaturahmi antar sesama anak didik yang ada di sekolah,” katanya.

Maka dengan diadakannya acara ini sekaligus untuk memupuk moralitas anak anak didik kita agar kedepannya menjadi anak yang bisa di banggakan oleh keluarga khususnya dan bagi masyarakat pada umumnya.

Oleh karena itu jadikanlah acara ini sebagai jembatan bagi para anak didik untuk mengenal satu sama lain dengan tujuan untuk menjalin keakraban yang lebih di kemudian hari.

Jenis Perlombaan yang diperlombakan antara lain Lomba Adzan, Lomba Da’i Cilik (Pildacil), Lomba Kaligrafi, Lomba MTQ, Lomba MHQ, Lomba Murotal, Lomba Cerdas Cermat dan juga gak ketinggalan Bazar.

Tampak juga hadir petugas dari TNI Koramil 06 Ciputat Tangsel, Serda Muzhakir dan beberapa Personil Security Al-Azhar 15 Pamulang.

Pada saat lomba tidak boleh diambil gambarnya oleh pihak yayasan karena alasan tertentu yaitu agar anak anak lebih fokus dan tidak terganggu dengan adanya camera. Kecuali ada ID Card resmi dari pihak yayasan.

Acara selesai pukul 12:00 Wib. Berjalan tertib, lancar dan aman. (*)

Iklan Ucapan

About Redaksi

Check Also

Lebaran Betawi Sebagai Bingkai Budaya Masyarakat Betawi Tangsel

Pondok Aren – Para pekerja kreatif dari LimaBeta menyelesaikan pembuatan figura khas betawi di Sekretariat …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *