Lurah Jurangmangu Barat Serahkan Bantuan Sembako | BIDIK Tangsel
Home / News Tangsel / Lurah Jurangmangu Barat Serahkan Bantuan Sembako
Iklan Ucapan

Lurah Jurangmangu Barat Serahkan Bantuan Sembako

Pondok Aren – Lingkar Masyarakat Berbudaya Betawi (LimaBeta) dan Kelurahan Jurangmangu Barat, menyerahkan bantuan 300 paket sembilan bahan pokok (sembako) dari Bantuan Kementerian Sosial RI dan Anggota DPR RI Dr. H. M.Ali Taher, S.H. M.Hum untuk Keluarga Penerima Manfaat (KPM) menjelang Lebaran Betawi 3 di Jurangmangu Barat Kec. Pondok Aren Kota Tangerang Selatan.

Penyerahan bantuan berupa Sembako oleh Lurah Jurangmangu Barat, Makmun, S.Pd secara simbolis kepada 300 orang Duafa disaksikan oleh para panitia Lebaran Betawi 3, Babinsa Jurbar dan pejabat RT setempat, Jum’at (28/7-2017).

Lurah Jurangmangu Barat, Makmun, S.Pd mengatakan, tidak semua KPM atau keluarga kurang mampu di Kelurahan Jurangmangu Barat mendapatkan bantuan sembako dari Kementerian Sosial.

“Karena jumlah KPM di Jurangmangu Barat cukup banyak, sementara bantuan Kementerian Sosial yang diberikan hanya 300 paket,” katanya.

Dikatakan, kegiatan tersebut juga menjadi pengingat bersama untuk lebih bersyukur atas apa yang dimiliki dan limpahan nikmat yang diberikan oleh Allah SWT.

Sementara itu, ungkapan terima kasih tidak henti -hentinya di ucapan oleh Nenek Jumi salah satu penerima bantuan kepada Lurah maupun panitia LB 3, Nenek yang sudah berumur 85 tahun ini merasa terharu atas perhatiannya dengan kehidupan sehari – hari yang memprihatinkan.

Kegiatan pemberian Paket Sembako ini mendapatkan perhatian dari warga sekitar kantor kelurahan lama Jurbar yang sekarang menjadi sekretariat Lebaran Betawi 3 dan LimaBeta.

Kegiatan sosial ini merupakan bentuk kepedulian pemerintah terhadap kaum dhuafa yang membutuhkan, “bukan Tujuan kami untuk mencari simpati tetapi murni dari panggilan hati” ungkap lurah Jurbar ini. (*)

Iklan Ucapan

About Redaksi

Check Also

Mandiri Pekan Raya Indonesia 2017, Dukung Pertumbuhan Industri MICE Nasional

Serpong – Pertumbuhan Mice (meeting, incetive, conference and exibition) di Indonesia kian maju seiring dengan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *