Lurah Pondok Betung “Kecewa” Bangunannya Mangkrak | BIDIK Tangsel
Home / News Tangsel / Lurah Pondok Betung “Kecewa” Bangunannya Mangkrak
Iklan Ucapan

Lurah Pondok Betung “Kecewa” Bangunannya Mangkrak

Pondok Aren – Berharap awal tahun 2017 ini Kantor Kelurahan Pondok Betung, Kecamatan Pondok Aren Kota Tangsel selesai dikerjakan oleh kontraktor PT. Asoka Bima Mantika, ternyata harapan tersebut pupus.

Kantor Kelurahan Pondok Betung yang berada di Jalan Raya Pondok Betung sangat diharapkan keberadaannya oleh masyarakat yang ada di Kelurahan tersebut, sedikit kecewa.

( Baca : Puluhan Pekerja Pembangunan Kelurahan Pondok Betung Terlantar

Masalahnya bangunan yang dikerjakan oleh perusahaan tersebut, tidak sanggup melanjutkan pembangunan gedung Kantor kelurahan Pondok Betung alias “Mangkrak”.

Saat di konfirmasi, Lurah Pondok Betung, H. Rasam saat ditemui awak media mengatakan PT. Asoka Bima Mantika mengerjakan bangunan baru 40 persen dan pengerjaannya pun kurang rapih dan ceroboh.

“Sudah satu bulan ini, tiga kali saya ingin ketemu sama pemborongnya, tapi tidak pernah ketemu, susah untuk ditemui,” kata H. Rasam.

Menurutnya, selaku Lurah bukan tidak pernah kontrol dan mengawasi bangunan bahkan setiap pulang kerja mendatangi bangunan tersebut.

“Saya kontrol dan lihat terus, nanti bangunannya kita juga yang nempati, berarti kualitas bangunan juga musti rapih,” ujar H. Rasam, Selasa (10/1-2017) diruang kerjanya.

Diketahui, Anggaran dalam pembangunan gedung kantor kelurahan itu cukup besar Rp 3.521.952.000 yang berasal dari APBD Kota Tangsel Tahun 2016 sesuai Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) tahun 2016.

“Jadi kalau ini bangunan dikerjakannya ceroboh atau kurang bagus, saya harus laporin supaya distop biar diganti pemborong yang baru lagi, supaya kerjaannya bisa lebih rapih lagi dan bagus “ jelas H Rasam.

Sementara itu, ketika di konfirmasi ke Dinas Tata Kota Tangsel mengatakan kontraktor pembangunan gedung kantor Kelurahan Pondok Betung, memang sudah diputus kontrak karena melewati waktu pelaksanaan.

“Kita menunggu kontraktor lain yang akan melanjutkan pembangunan gedung kantor kelurahan tersebut,” jelas Iwan selaku staf. Dinas Tata Kota Tangsel melalui SMS nya. (*)

Iklan Ucapan

About Redaksi

Check Also

Dzikir Dan Tausyiah Dalam Rangka Tasyakur Kemerdekaan RI Ke 72

Serpong – Dzikir dan Taushiyah dalam Rangka Tasyakuran Kemerdekaan RI ke-72, diselenggarakan oleh Forum Masjid …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Menyambut Bukan Ramadhan