Lurah Pondok Pucung Gelar Sertijab Sekel Baru | BIDIK Tangsel
Home / News Tangsel / Lurah Pondok Pucung Gelar Sertijab Sekel Baru
Iklan Ucapan

Lurah Pondok Pucung Gelar Sertijab Sekel Baru

Pondok Aren – Plt. Camat Pondok Aren, H. Makum Sagita memberikan sambutan dalam Serah terima jabatan (Sertijab) terhadap Sekretaris Lurah (Sekel.) Pondok Pucung, dari pejabat sebelumnya H. Murtado kini menjabat sebagai staf BP2T Kota Tangsel. Sedangkan yang menjabat Sekretaris Lurah baru adalah Hairudin, SE yang sebelumnya menjabat sebagai Staf. PPAT Kecamatan Pondok Aren, Kecamatan Pondok Aren.

Terpantau Bidiktangsel.com pada Rabu (25/1-2017), pejabat yang ikut menghadiri sertijab ini diantaranya, Lurah Pondok Pucung, H.Zainudin, Kasie. Pemerintahan, Achmad Zulkarnain, Kasie. Ekbang, Ikhsan. Sementara itu dari jajaran TNI/Polri antara lain Babinsa Sertu. M. Amin dan Soegiri, Babinkamtibmas, AIPTU Satimo.

Dalam sambutannya plt. Camat Pondok Aren, H. Makum Sagita menyampaikan semoga ditempat yang baru pak Murtado bisa menjalankan tugas dengan baik, begitu juga dengan Sekel. yang baru Bpk. Hairudin, SE selamat menjalankan tugas ditempat yang baru, berikan pelayanan yang baik bagi masyarakat.

“Layani masyarakat dengan baik, jangan sampai masyarakat tidak dilayani dengan baik, ciptakan iklim kerja yang baik,” kata Makum.

Dalam sambutannya H. Murtado selaku sekel. lama, mengatakan terkait pelantikannya dalam Sertijab kali ini, merupakan bukan anugerah baginya, namun lebih kepada amanah yang diembannya.

“Ini merupakan amanah yang harus saya pikul, karena saya melihat Pemkot Kota Tangsel saat ini bukan bekerja dengan santai saja. Ini sudah diumumkan oleh Walikota bahwa kita harus sudah berlari, dalam artian segala sesuatu yang diharapkan oleh masyarakat harus cepat dan tepat kita layani,” tuturnya.

Menurutnya, promosi mutasi jabatan ini merupakan hal yang biasa dan merupakan konsekuensi kita di lingkungan ASN. Karena pergesaran ini akan mempererat kita sebagai keluarga dan menambah keluarga baru.

“Oleh karena itu saya berpikir hal ini merupakan beban tantangan bagi saya dalam rangka memenuhi harapan daripada warga, khususnya Kelurahan Pondok Pucung,” jelas H. Murtado.

Sesuai dengan pesan pendahulunya, Sekretaris Lurah baru, Hairudin, SE akan tetap mempertahankan ‘Team Work’ yang sudah ada dan akan lebih memaksimal kan lagi dalam rangka melaksanakan keinginan dan harapan bapak Lurah yang belum tercapai. Serta akan mencoba untuk lebih solid lagi dalam bekerja menjalankan tugas hal terkait dengan pemulihan pelayanan kepada masyrakat.

Sekel. Lurah Pondok Pucung ini, memohon dukungan dari para seniornya untuk membantu dan bekerjasama, agar dapat melaksanakan apa yang di perintahkan sesuai harapan dan tujuan dari Pemkot Kota Tangsel.

Dan semoga dirinya mampu beradaptasi, dapat berimprovisasi serta berinovasi ditempat tugas yang baru. (*)

Iklan Ucapan

About Redaksi

Check Also

IJTI Korwil Tangsel Dan Polres Tangsel Buka Bersama

Pondok Aren – Ikatan Jurmalist Televisi Imdonesia (IJTI) Korwil. Tangerang Selatan (Tangsel) dan Polres Tangsel, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *