Masa Tenang Pilgub, Panwascam Pondok Aren Tertibkan APK | BIDIK Tangsel
Menyambut Bukan Ramadhan
Home / News Tangsel / Masa Tenang Pilgub, Panwascam Pondok Aren Tertibkan APK

Masa Tenang Pilgub, Panwascam Pondok Aren Tertibkan APK

Pondok Aren – Alat peraga kampanye masih banyak ditemukan di beberapa tempat di hari pertama masa tenang Pilgub Provinsi Banten 2017.

Anggota Panwascam Pondok Aren, Dasuki mengatakan proses penertiban masih berlangsung dalam beberapa hari.

“Penertiban ini masih berjalan, jadi baru hari pertama. Teman-teman seluruh PTPS, PPL dan Panwas se-Pondok Aren masih bergerak di lapangan dibantu oleh Panwas Kota Tangsel dan Satpol. PP Tangsel,” ucap Dasuki kepada awak media, Minggu (12/2).

Dasuki mengatakan penertiban itu berlaku untuk semua jenis atribut kampanye dan semua kandidat. Termasuk stiker kecil yang terpampang di dinding atau brosur. Setelah penetiban, Panwascam Pondok Aren akan merekap jumlah atribut yang ditertibkan.

“Kalau ada yang terlewat, masih ada besok dan lusa,” ujarnya.

Dasuki mengatakan, sebetulnya penertiban ini juga termasuk baliho yang pasang oleh KPUD Kota Tangsel, yang menampilkan dua pasangan calon. Pasalnya, ada beberapa yang memuat visi misi sehingga menyalahi prinsip masa tenang.

“Di spanduk dan Baliho yang dibuat KPU ada penyampaian visi misi. Kalau itu dibiarkan khawatir pasangan calon akan pasang lagi, karena menganggap KPU juga pasang. Menurut saya tidak boleh, masih mengganggu masyarakat,” terang Dasuki.

Dasuki berharap agar Tim Sukses masing-masing calon dapat bekerjasama dalam penertiban dan penurunan APK tersebut agar lebih tertib dan kondusif dalam masa tenang ini. (*)

About Redaksi

Check Also

Airin : Smart City Bukan Lagi Sebuah Pilihan Akan Tetapi Sebuah Keharusan

Ciputat – Sebanyak 25 Kabupaten/Kota yang terpilih sebagai Smart City hadir untuk melakukan penandatanganan MoU …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *