Maulid Akbar Majelis Taklim Burdah di Kel Jurangmangu Barat | BIDIK Tangsel
Home / News Tangsel / Maulid Akbar Majelis Taklim Burdah di Kel Jurangmangu Barat
Iklan Ucapan

Maulid Akbar Majelis Taklim Burdah di Kel Jurangmangu Barat

Pondok Aren – Pelaksana Tugas (Plt) Camat Pondok Aren, H. Makum Sagita, S.Pd menghadiri Maulid Akbar Majelis Burdah Forum Silahturahmi Majelis Taklim (MB Fosmat) di halaman Kantor Lurah Jurangmangu Barat, Kec. Pondok Aren Kota Tangerang Selatan (Tangsel).

Kegiatan Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW tersebut mengangkat tema “Dengan Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW Kita Wujudkan Keteladanan Hidup Rasulullah Dalam Sikap dan Perilaku Sehari Hari” dengan penceramah KH. Tajudin Hasan.

Dalam tausiyah nya,  KH. Tajudin Hasan mengajak umat Muslim untuk menjadi pemimpin mencontoh kepemimpinan Nabi Muhammad SAW dalam kehidupan sehari hari.

“Sungguh merupakan kerugian, apabila acara seperti ini tidak mampu merubah perilaku kita ke arah yang lebih baik dari sebelumnya” katanya.

Sedangkan Lurah Juramangu Barat, Ma’mun, S.Pd dalam sambutanya menyampaikan bahwa sejak pindahnya kantor kelurahan ke sini, banyak masyarakat yang belum mengetahui kantor kelurahan yang baru. Dengan adanya acara ini masyarakat akan tahu keberadaan kantor kelurahan Juramangu Barat yang baru.

“Dengan tahunya masyarakat dengan kantor kelurahan yang baru ini, akan lebih meningkatkan pelayanan kepada masyarakat yang membutuhkan informasi,” katanya.

Selain itu Lurah Jurangmangu Barat juga mengajak para masyarakat untuk bersama-sama dengan pihak kelurahan untuk menjaga ketertiban dan keamanan.

Sementara itu, Plt. Camat Pondok Aren, Makum Sagita dalam sambutannya mengatakan agar Kelurahan Juramangu Barat lebih meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

“Saya minta kepada Lurah dan jajaran untuk lebih meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, jangan sampai ada keluhan-keluhan masyarakat tentang pelayanan kita,” pungkasnya.

Hadir dalam acara tersebut para tamu undangan KH. Muhasyar Baran, KH. Khusnul Aqib, KH. Ahmad syahroni, KH. Dr.Sobron zayyan.MA, Habib syafiq Bin Ali Ridho Bsa dan Habib Ridho Bin Hud Al Athos.

Tampak juga hadir Babinsa Koramil 19 Pondok Aren, Pelda. Jumangin, Binamas, Bripka. Indra, Tokoh Masyarakat, RT/RW dan warga masyarakat sekitar. (*)

Iklan Ucapan

About Redaksi

Check Also

IJTI Korwil Tangsel Dan Polres Tangsel Buka Bersama

Pondok Aren – Ikatan Jurmalist Televisi Imdonesia (IJTI) Korwil. Tangerang Selatan (Tangsel) dan Polres Tangsel, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *