Mayat Perempuan Ditemukan Mengambang Di Kali | BIDIK Tangsel
Home / Hukum / Mayat Perempuan Ditemukan Mengambang Di Kali
Iklan Ucapan

Iklan Ucapan

Mayat Perempuan Ditemukan Mengambang Di Kali

Serpong Utara – Telah ditemukan mayat berjenis kelamin perempuan yang hanyut dialiran Sungai Cisadane, Rabu (22/3-2017) di Kp. Kamurang Atas Rt 01/01 Kel. Pakualam Kec serpong Utara Kota Tangerang Selatan.

Korban Mrs x dengan ciri-ciri Kulit Sawo matang, Tinggi badan 160 cm, Rambut Pendek, Perawakan Sedang dan umur Sekitar 60 th.

Saksi yang menemukan mayat tersebut Ahmad Midun warga Kp. Kamurang atas rt 03/01 Kel Paku Alam Kec Serut dan Endai (55) dengan alamat yang sama.

Dari kronologi penemuan sekitar pukul 10.40 Wib pada saat saksi ingin memancing di bawah pohon kelapa, lalu sekitar 30 menit kemudian saksi pindah tempat memancing kebawah rumah.

Kemudian saksi melihat sesosok yang seperti boneka. Setelah diperhatikan oleh saksi, saksi mengetahui bahwa itu adalah mayat perempuan yang diperkira kan berumur 50 – 60th.

Sebelum ditemukan tersangkut, mayat perempuan tersebut sempat hanyut berputar putar mengikuti arus Sungai Cisadane hingga dekat jembatan.

Lalu mayat tersebut dipinggirkan ke tepi oleh warga. Diduga korban meninggal akibat kekerasan dikarenakan terdapat luka.

Di tubuh mayat ditemukan luka Luka Kepala bagian belakang robek sekitar 1 cm, Pelipis kanan dan kiri luka robek sekitar 3 cm, Tulang kering dan lutut kaki kiri luka lebam danbLuka lebam dimata kanan dan kiri.

Korban saat ditemukan menggunakan celana pendek warna biru dan tidak menggunakan baju.

Saat ini petugas sedang mengamankan TKP yang di Pimpinan Kapolsek Serpong Kompol Didik Putra Kuncoro SIK., M.Si. dan mencari keteranga saksi serta menghubungi Ambulan RSUD Tangerang.

Sedangkan area penemuan mayat tersebut petugas sudah memasang Police Line dan membuat laporan.

Mayat tersebut diduga sementara luka robek dibagian kepala diakibatkan pukulan benda tumpul dan kasus penemuan tersebut dalam penanganan Poksek Serpong. (*)

Iklan Ucapan

About Redaksi

Check Also

17 Sekolah Berkompetisi di Ajang “AXIS Dance Competition 2017”

Tangsel – Program “AXIS Dance Competition” yang diselenggarakan sejak akhir Agustus lalu telah memasuki babak …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *