Meriahnya Mading 3D dan Ngevlog Bareng Narji di Festival Jurnalistik 2017 | BIDIK Tangsel
Festival Jurnalistik Tangsel 2017
Home / News Tangsel / Meriahnya Mading 3D dan Ngevlog Bareng Narji di Festival Jurnalistik 2017
Iklan Ucapan

Meriahnya Mading 3D dan Ngevlog Bareng Narji di Festival Jurnalistik 2017

Serpong – Rangkaian Festival Jurnalistik Tangsel 2017 masih terus berlangsung, kali ini perlombaan Mading 3D Tingkat SMP dan SLTA se-Tangsel, dan bazar UKM meramai kan rangkaian Festival Jurnalistik 2017 di Tandon Ciater,  Serpong,  Kota Tangerang Selatan, Minggu (19/11-2017).

Tidak hanya perlombaan Mading 3D dan bazar UKM saja,  komedian kondang Narji pun ikut meramaikan acara tersebut, dengan membuat video blog (vlog)  di area Tandon Ciater.

Aksi Narji nge-Vlog di dalam rangkaian Festival Jurnalistik 2017 itu pun langsung disambut meriah oleh para pengunjung Tandon Ciater.

Dalam vlog berdurasi lebih dari 30 menit tersebut,  Narji nemperkenalkan kemegahan Tandon Ciater yang kini tengah viral,  sebagai objek wisata Kota Tangsel.

Walikota Tangsel Hj. Airin Rachmi Diany juga menyempatkan diri hadir dalam lomba Mading 3D, dan juga melihat puluhan bazar UKM.

Dalam kesempatan itu Hj. Airin pun mengapresiasi kegiatan Festival Jurnalistik yang diselenggarakan oleh Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kota Tangsel dan Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Provinsi Banten.

“Acaranya menarik, dengan ini bisa menambah kreatifitas anak-anak kita. Apa lagi ini pesertanya pelajar semua,  jadi acara ini bisa menjadi wadah ajang kreatifitas pelajar di Kota Tangsel,” ungkapnya.

Ketua PWI Kota Tangerang Selatan, Junaidi, mengatakan bahwa kegiatan tersebut merupakan satu dari sekian rangkaian Festival Jurnalistik Kota Tangsel 2017, dalam rangka menyambut HUT Kota Tangsel ke 9.

Lanjutnya,  ada beberapa rangkaian Festival Jurnalistik 2017 yang digelar sejak 20 Agustus lalu,  seperti seminar,  Workshop, Lomba Foto,  Lomba Karya Tulis,  Lomba Vlog, serta dalam waktu dekat ini akan ada kegiatan sosialisasi Keterbukaan Informasi Publik oleh Forum Kehumasan Pemerintah Kota Tangsel,  20 November ini.

“Alhamdulillah acaranya berjalan lancar,  banyak masyarakat yang ikut serta dalam rangkaian acara ini. Dan masih ada tersisa beberapa rangkaian acara lagi sampai hari puncak nanti 26 November 2017 bersamaan dengan hari Jadi Kota Tangsel,” pungkasnya. (rls)

Hubungi Kami Melalui WA

About Redaksi

Check Also

Pemkot Tangerang Pertahankan Tradisi Anugerah Media Humas (AMH)

Kota Tangerang – Prestasi baru diraih Pemkot Tangerang di ajang tahunan insan kehumasan nasional, Anugerah …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: