Muspika Pondok Aren Ciptakan Kekompakan 3 Pilar | BIDIK Tangsel
Menyambut Bukan Ramadhan
Home / News Tangsel / Muspika Pondok Aren Ciptakan Kekompakan 3 Pilar
Menyambut Bukan Ramadhan

Muspika Pondok Aren Ciptakan Kekompakan 3 Pilar

Pondok Aren – Apel bersama Muspika Pondok Aren, di ikuti sejumlah Kepala kelurahan dan Staf di lingkungan Pondok Aren, Senin (13/2-2017) pukuk 08 pagi di halaman Kantor Kecatam Pondok Aren, Jl.Graha Raya Bintaro,.Kel Perigi Baru, Kec Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan (Tangsel).

Peminpin Upacara oleh Waka. Polsek Pondok Aren, AKP PURWANTA, Komandan Upacara, Plt. Camat Pondok Aren, MAKUM SAGITA.

Tampak dari Jumlah yang hadir, Pkt. Camat Pondok Aren, H. Makum Sagita, Kapolsek. Pondok Aren, Kompol. Indra Ranudikarta, Danramil 19 Pondok Aren, Kapt. Arh. Agus Suprahman, 11 Lurah Se-Pondok Aren, Sejumlah Kanit Polsek Pdk. Aren, Sejumlah anggota Koramil, dan sejumlah Staf kecamatan dan Staf Kelurahan.

Dalam kegiatan Apel bersama, merupa kan kegiatan rutin yang dilaksanakan setiap minggu pertama, maksud dan tujuan agar tercipta kekompakan tiga Pilar di lingkungan Pondok Aren

Dalam sambutan, Camat Pondok Aren menyampaikan, menghadapi Pilgub Banten. Camat meminta kepada seluruh staf sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN) yang netralitas

Sedangkan, Kapolsek Pondok Aren memghimbau, apabila ada permasala han yang terjadi, untuk segera koor dinasi dengan aparat.

Dalam pelaksanaan penconblosan pihak kepolisian akan menempatkan sejumlah anggotanya di setiap TPS di masing-masing Kelurahan, sesuai arahan dari Kapolres Tangsel.. (*)

About Redaksi

Check Also

Pengendara Motor Terjatuh Dan Meninggal Dunia

Tangsel – Saat sedang mengendarai sepeda motor, seorang pengendara terjatuh dan meninggal dunia pada hari …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *